DetikHot

celeb

Akui Pukul Putrinya yang Labrak Jennifer Dunn, Ini Penjelasan Haris

Senin, 20 Nov 2017 10:25 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Akui Pukul Putrinya yang Labrak Jennifer Dunn, Ini Penjelasan Haris Foto: dok. Instagram
Jakarta - Buntut dari aksi Shafa melabrak Jennifer Dunn, Faisal Haris marah. Haris pun membeberkan apa yang membuatnya marah.

Shafa mengaku dipukul oleh Haris karena sudah melabrak Jennifer Dunn. Jennifer Dunn dituding sebagai wanita idaman lain dalam rumah tangga orangtua Shafa, Sarita Abdul Mukti dan Faisal Haris.



Soal pemukulan itu, Faisal Haris pun mengakuinya. Pengakuan itu dijabarkannya melalui sambungan telepon dalam 'Pagi-pagi Pasti Happy' di Trans TV, Senin (20/11/2017).

"Begini. Saya punya hak untuk mendidik anak saya, mutlak itu kewajiban saya mendidik anak saya. Alangkah baiknya untuk anak 14 tahun tidak melakukan itu," kata Haris.

"Kenapa saya memukul. Saya memukul betis kakinya karena anak saya membentak saya. Saya bilang 'jangan lakukan itu kepada saya, saya ayah kamu. Allah akan marah kamu gini'," jelasnya.



Setelah lama isu perselingkuhannya dengan Jennifer Dunn, akhirnya pria yang pernah menjabat sebagai Vice President Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI), pada 2015-2016 itu buka suara.

Keputusannya untuk muncul di media adalah karena dirinya mengaku wajib memberikan klarifikasi karena statusnya sebagai ayah dan suami.



(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed