DetikHot

celeb

Haris, Pria yang Dituding Selingkuh dengan Jennifer Dunn Buka Suara

Senin, 20 Nov 2017 09:44 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Haris, Pria yang Dituding Selingkuh dengan Jennifer Dunn Buka Suara Foto: dok Instagram
Jakarta - Setelah ramai namanya dibicarakan karena dituding selingkuh dengan Jennifer Dunn, Faisal Haris akhirnya buka suara. Terlebih setelah Shafa, anak ketiganya melabrak Jennifer Dunn.

Faisal Haris yang merupakan Vice President Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI), pada 2015-2016 itu akhirnya berbicara soal kisruh rumah tangganya yang menyeret nama Jennifer Dunn. Haris berbicara melalui sambungan telepon dalam acara 'Pagi-pagi Pasti Happy' di Trans TV, Senin (20/11/2017).



"Sebetulnya, kemarin beredarnya video anaknya mas haris melabrak Jennifer Dunn apa yang Mas Haris rasakan?," tanya Uya Kuya sebagai presenter.

"Jadi gini, saya tidak ingin sedikit pun tampil seperti ini. Tapi karena ada anak saya di dalam pemberitaan ini. Maka kewajiban saya sebagai ayah saya wajib mengklarifikasi," kata Haris.

Sebagai ayah, Haris mengaku paham dengan apa yang dirasakan oleh anak perempuannya itu. Dia pun merasakan kekecewaan yang dirasakan oleh Shafa, hingga melakukan tindakan mendorong sampai menjambak Jennifer Dunn disebuah mall.



"Tanggapan saya terhadap Shafa melakukan tindakan itu, itu spontanitas. Shafa mengalami kekecewaan, makannya saya mau mengkalrifikasi ini. Saya sayangkan bahwa ini menjadi komunikasi yang harus saya lakukan ke Shafa semua ikut mengomentari. Beri kesempatan saya untuk memperbaiki apa yang saya lakukan ke depan untuk anak-anak saya," pinta Haris.

Kemarin tersebar sebuah video saat putri ketiga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Haris melabrak Jennifer Dunn. Saat Jennifer sedang mengantre untuk membeli minuman, Shafa tiba-tiba datang mendorong Jennifer Dunn hingga terpental. Saat Jennifer berusaha bicara, Shafa justru menjambak rambut panjang Jennifer Dunn.

Saksikan video 20detik tentang gugatan cerai Sarita terhadap suaminya yang berselingkuh dengan Jennifer Dunn di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed