DetikHot

celeb

Pipik-Sunu Dikabarkan Sudah Menikah, Jennifer Dunn Dilabrak Putri Haris

Senin, 20 Nov 2017 07:25 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Pipik-Sunu Dikabarkan Sudah Menikah, Jennifer Dunn Dilabrak Putri Haris Foto: dok Instagram
Jakarta - Sepekan ini pemberitaan mengenai Umi Pipik dan Sunu eks Matta Band kembali ramai diperbincangkan. Bukan hanya itu, Jennifer Dunn juga dilabrak oleh Shafa yang merupakan anak Sarita dan Haris.

Berikut lima berita terpopuler Minggu ini:

1. Terungkap! Keluarga Istri Benarkan Sunu Sudah Nikah dengan Pipik 3 Tahun Lalu
Isu hubungan Pipik Dian Irawati dan Sunu masih dipertanyakan. Keluarga Suci, istri Sunu, membenarkan pernikahan itu benar adanya.

Citra, kakak Suci, menegaskan pernikahan Pipik dan Sunu sudah terjadi tiga tahun lalu. Kini Suci memang memutuskan untuk keluar dari rumah Sunu.

"Jawaban saya sama, tetap kaya gitu. Memang mereka ada pernikahan. Kemarin saya ada kesalahan (beri kejelasan) bukan setahun lalu (nikah), tapi 3 tahun lalu (nikah)," jelas Citra, kakak Suci kepada detikHOT, Kamis (16/11/2017).

Pengakuan itu diakui Citra didapat langsung dari Sunu. Setelah tahu pernikahan Sunu dengan Pipik itu benar adanya, Citra memilih untuk tidak mau tahu lagi urusannya.

"Aku jelasin sekali lagi, adik ipar saya sama Pipik benar menikah. Saya dapat pengakuan dari Sunu sendiri ngomong ke saya. Tapi tanpa restu adik saya sendiri," tegasnya.

Berbalik dengan pengakuan keluarga Suci, Sunu dan Umi Pipik masih kompak diam. Tapi Pipik melalui mulut pengacaranya, Sandy Arifin dan sahabatnya, Indadari, membantah soal kabar pernikahan itu.


2. Shopping Day! Nagita Slavina Beli Tas Rp 47 Juta hingga Skin Care Rp 16 Juta
Nagita Slavina beberapa waktu lalu terlihat menikmati waktu santainya dengan berbelanja. Ia membeli tas sampai kosmetik untuk perawatan wajah.

Kala itu Nagita Slavina asyik keliling di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Selatan. Didampingi fashion stylist ternama, Caren Delano, Nagita terlihat memasuki beberapa toko.

Momen itu pun diabadikan oleh Caren Delano melalui live Instagram. Istri Raffi Ahmad itu santai menggunakan sweater hoodie beludru berwarna merah marun dipadu dengan legging hitam dan sepatu kets putih.

Toko pertama yang dimasuki Nagita adalah Dior. Di sana Nagita Slavina terlihat memilih-milih strap atau tali tas. Ibu beranak satu itu pun tertarik dengan Shoulder Strap Multi-Coloured Canvas with Medallions. Strap itu berwarna seperti pelangi dengan aksen bertuliskan Dior.

Tak menunggu lama, strap itu diboyong Nagita Slavina. Kemudian, Nagita pun melanjutkan memilih-milih tas di toko tas Gucci.

Perempuan yang akrab disapa Gigi itu memperlihatkan perhatiannya ke tas berwarna putih dengan aksen gambar naga. Mendukung Nagita untuk memiliki tas itu, Caren memuji tas itu sangat unik dan lucu.

Naga dragon leather shoulder bag dipilih oleh perempuan yang membintangi film 'Rafathar The Movie' itu. Dilihat dari situs resmi Gucci, tas dengan tali berwarna pink dan merah itu seharga USD 3.500 atau sekitar Rp 47 juta.

Belum selesai sampai di situ, Nagita Slavina juga berbelanja kosmetik. Saking terpukaunya dengan kecantikan Nagita, sales yang melayani Nagita Salvina sampai salah tingkah.

"Grogi nih didatengin sama Kak Gigi, abis cantik banget," puji pria tersebut.

Setelah melihat-lihat dan mencoba beberapa skin care seperti eye cream dan day cream, Nagita membeli tujuh produk skin care. Saat berada di kasir untuk membayar, kasir yang melayani Nagita tak sengaja menyebut total harga belanjaan istri Raffi Ahmad itu.

Samar-samar kasir menyebut total harga yang harus dibayar Nagita adalah sekitar Rp 16 juta. Mendengar harga belanjaannya disebut, Nagita Slavina langsung memberikan kode kepada kasir untuk tidak keras-keras menyebutnya.

"Kalau nemenin Gigi belanja saya cuma jadi komentator," ucap Caren Delano mengakhiri siaran live-nya di Instagram.


3. Posting Emoticon Patah Hati, Aurel Hermansyah Putus dari Pilot Tampan?
Aurel Hermansyah mendadak jadi perbincangan di media sosial. Anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu memposting emoticon sedang patah hati.

Unggahan itu ditunjukkan Aurel Hermansyah di Instagram, saat dilihat detikHOT, Kamis (16/11/2017). Di situ, ia juga menulis kata 'tega'.

Postingan itu sendiri menjadi perbincangan netizen. Para warganet kompak menilai Aurel Hermansyah telah putus dari Rabbani Zaki, sang pilot tampan.

Terlebih lagi, Aurel Hermansyah sudah menghapus beberapa foto bersama Rabbani di Instagramnya. Benarkah putus?

"Foto dedek pilot udah gak ada," kata akun @victoria**erzon.

"Iya dia diputusin cowoknya," timpal @kholina**m4.

Aurel dan Rabbani baru menjalin hubungan beberapa bulan ini. Hubungan itu awalnya tidak diketahui oleh sang ibunda, Krisdayanti.


4. Glenn Fredly Dikabarkan Sudah Punya Pacar Baru, Aura Kasih: Move On Dong!
Aura Kasih sempat menjalin hubungan yang pasang surut dengan Glenn Fredly. Sayangnya hubungan tersebut pada akhirnya harus berakhir.

Kendati kini Glenn Fredly sudah memiliki kekasih baru, Aura Kasih mengaku sudah melupakan kenangan bersama mantan kekasihnya itu.

"Ah move on dong. Move on, move on. Harus," ucapnya saat ditemui di Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (18/11/2017).

Sebelumnya Glenn Fredly memang dikabarkan telah memiliki kekasih baru. Perempuan itu bernama Vanessa Surya.

Glenn Fredly dan Vanessa Surya memang belakangan sering terlihat bersama di berbagai kesempatan. Salah satunya pada konfrensi pers Konser #TNDMT Glenn Fredly untuk Slank beberapa waktu lalu.

Aura Kasih pun kini telah menjalin hubungan baru dengan pria ekspatriat yang enggan ia beberkan identitasnya.


5. Waduh! Jennifer Dunn Didorong, Dijambak dan Dilabrak Shafa Aliya
Masalah tuduhan Jennifer Dunn merebut suami Sarita masih terus berlanjut. Kini giliran putri Sarita, Shafa Aliya yang mendorong dan melabrak Jennifer Dunn.

Kejadian tersebut terlihat dalam unggahan Shafa di Instagram. Ia merekam momen tersebut lalu mengunggahnya.

Insiden itu terjadi ketika Jennifer Dunn tengah antre membeli minuman di sebuah pusat perbelanjaan. Di belakang tiba-tiba Shafa muncul dan mendorongnya.

Kaget tiba-tiba tubuhnya terpental, Jennifer Dunn pun lantas berteriak. Ada dua video yang diunggah Shafa, satunya lagi memperlihatkan dirinya melabrak Jennifer Dunn, lalu tangannya menjambak.

Sontak postingannya itu menuai banyak komentar. Tapi hampir sebagian besar netizen justru mendukung apa yang dilakukan Shafa.

Jennifer Dunn dituding sebagai perebut suami orang. Haris yang masih berstatus sebagai suami Sarita dikabarkan menjalin hubungan asmara sejak beberapa bulan belakangan ini.

Bahkan kabarnya, Haris sampai memberikan mobil mewah dan sejumlah uang untuk Jennifer Dunn. Perselingkuhan itu terkuak beberapa waktu yang lalu.

Sarita pun menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangganya. Namun hingga saat ini, Jennifer Dunn belum juga buka suara mengenai masalah tersebut.


(nu2/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed