DetikHot

celeb

Sarita Puji Shafa Aliya Usai 'Hajar' Jennifer Dunn

Minggu, 19 Nov 2017 12:12 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Sarita Puji Shafa Aliya Usai Hajar Jennifer Dunn Foto: dok Instagram
Jakarta - Kekecewaan Sarita Abdul Mukti kepada Jennifer Dunn memang sudah tak terbendung. Bahkan ketika putrinya, Shafa 'menghajar' Jennifer, Sarita mendukung.

"Saya katakan, kamu anak hebat. Memang dia anak hebat, anak saya memang anak hebat. Cuma itu saja," kata Sarita kepada detikHOT, Minggu (19/11/2017).

Shafa tiba-tiba muncul dengan sebuah rekaman video yang memperlihatkan sosok Jennifer Dunn tengah antre di sebuah kios minuman dalam mall. Ia langsung mendorongnya hingga terpental.

Shafa lalu melabraknya dan tangannya mulai mencoba menjambak rambut Jennifer. Di sisi lain, Jennifer Dunn pun membuka ponsel dan menelepon Faisal Haris, ayah dari Shafa.

"Jedunn nggak tahu dia telepon apa. Mungkin, dia bilang kalau anaknya ada di situ atau hajar dia. Aku nggak tahu," tutur Sarita.

Sarita memang langsung dihubungi oleh suaminya itu. Haris disebutnya langsung marah-marah atas kejadian tersebut. Padahal Sarita berharap Haris justru membela putrinya ketimbang Jennifer Dunn.

[Gambas:Instagram]


"Haris telepon saya, dia marah-marah. Dia bilang nggak membela siapa-siapa, loh kok? Dia anakmu loh, kami harus bela," kisahnya.

Jennifer Dunn diduga punya asmara dengan Haris. Sarita yang merasa diselingkuhi pun naik pitam. Itu juga yang melatari insiden Shafa melabrak Jennifer Dunn.

Saksikan video Jennifer Dunn Dilabrak Shafa di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Tonton juga video lainnya di 20detik!
(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed