DetikHot

celeb

Rina Nose Terganggu Disebut Murtad, Jennifer Dunn Dilabrak Shafa

Minggu, 19 Nov 2017 07:40 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Rina Nose Terganggu Disebut Murtad, Jennifer Dunn Dilabrak Shafa Foto: dok Path
Jakarta - Rina Nose belum lama ini memutuskan untuk mengubah penampilannya dengan menanggalkan hijab. Setelah itu, Rina juga muncul dengan kabar pindah keyakinan.

Selain itu, ada juga kabar heboh dari Jennifer Dunn yang dilabrak putri Sarita, Shafa Aliya. Jennifer Dunn dituding merebut suami Sarita.

Berikut lima berita terpopuler di detikHOT, Sabtu (18/11/2017):

1. Setelah Buka Hijab, Rina Nose Terganggu Disebut Murtad

Rina Nose belum lama ini memutuskan untuk mengubah penampilannya dengan menanggalkan hijab. Setelah itu, Rina juga muncul dengan kabar pindah keyakinan.

Komentar netizen memang sejauh ini tak bisa disaring, berbagai penilaian pun muncul. Tak sedikit yang menuding bahwa Rina adalah seorang atheis, bahkan ada satu kata yang dianggap Rina sangat mengganggu adalah sebutan murtad.

2. Waduh! Jennifer Dunn Didorong, Dijambak dan Dilabrak Shafa Aliya

Masalah tuduhan Jennifer Dunn merebut suami Sarita masih terus berlanjut. Kini giliran putri Sarita, Shafa Aliya yang mendorong dan melabrak Jennifer Dunn.

Kejadian tersebut terlihat dalam unggahan Shafa di Instagram. Ia merekam momen tersebut lalu mengunggahnya.

3. Mendalami Agama Jadi Alasan Donnie 'ADA Band' Hengkang

Donnie Sibarani telah resmi hengkang dari ADA Band sejak bulan November 2017. Hal tersebut diungkapkan tiga personel ADA Band lainnya, Dika Satjadibrata (bass), Adhy Pratama (drum), dan Marshal S. Rachman (gitar), lewat sebuah video singkat yang diunggah di akun Instagram mereka, @ada_indonesia.

Rupanya ada alasan kuat di balik hengkangnya Donnie Sibarani. Ia memilih mundur dari bandnya karena dikarenakan ia ingin mendalami agama dengan melakukan pelayanan di gereja.

4. Zivanna Letisha Lahirkan Anak Pertama

Putri Indonesia 2008, Zivanna Letisha Siregar melahirkan anak pertamanya. Ia dikaruniai bayi laki-laki yang lahirs pada 16 November 2017 pukul 12.50 WIB.

Hal tersebut dia bagi di Instagramnya. Zivanna yang kini menekuni dunia presenting tersebut mengaku merasakan perjuangan yang dahsyat saat melahirkan putra pertamanya.

5. Punya Kekasih Ekspatriat, Aura Kasih Ogah LDR

Aura Kasih baru saja merilis lagu berjudul 'Long Distance' yang bercerita tentang hubungan jarak jauh. Adakah lagu ini merupakan suara hati dari dirinya?

"Ya jangan lah, jangan LDR (long distance relationship/pacaran jarak jauh). Cukup lagunya aja," jawabnya saat ditemui di Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (18/11/2017).
(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed