DetikHot

celeb

Waduh! Jennifer Dunn Didorong, Dijambak dan Dilabrak Shafa Aliya

Sabtu, 18 Nov 2017 18:50 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Waduh! Jennifer Dunn Didorong, Dijambak dan Dilabrak Shafa Aliya Foto: dok Instagram
Jakarta - Masalah tuduhan Jennifer Dunn merebut suami Sarita masih terus berlanjut. Kini giliran putri Sarita, Shafa Aliya yang mendorong dan melabrak Jennifer Dunn.

Kejadian tersebut terlihat dalam unggahan Shafa di Instagram. Ia merekam momen tersebut lalu mengunggahnya.

Insiden itu terjadi ketika Jennifer Dunn tengah antre membeli minuman di sebuah pusat perbelanjaan. Di belakang tiba-tiba Shafa muncul dan mendorongnya.

Kaget tiba-tiba tubuhnya terpental, Jennifer Dunn pun lantas berteriak. Ada dua video yang diunggah Shafa, satunya lagi memperlihatkan dirinya melabrak Jennifer Dunn, lalu tangannya menjambak.

[Gambas:Instagram]


Sontak postingannya itu menuai banyak komentar. Tapi hampir sebagian besar netizen justru mendukung apa yang dilakukan Shafa.

Jennifer Dunn dituding sebagai perebut suami orang. Haris yang masih berstatus sebagai suami Sarita dikabarkan menjalin hubungan asmara sejak beberapa bulan belakangan ini.

Bahkan kabarnya, Haris sampai memberikan mobil mewah dan sejumlah uang untuk Jennifer Dunn. Perselingkuhan itu terkuak beberapa waktu yang lalu.

Sarita pun menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangganya. Namun hingga saat ini, Jennifer Dunn belum juga buka suara mengenai masalah tersebut.

Saksikan video Jennifer Dunn Dilabrak Shafa di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Tonton juga video lainnya di 20detik!
(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed