DetikHot

celeb

Dion Wiyoko Buka Bisnis Toko Kue Bersama Istri

Sabtu, 18 Nov 2017 15:56 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Dion Wiyoko Buka Bisnis Toko Kue Bersama Istri Foto: Saras/detikHOT
Jakarta - Dua bulan menikah dengan Fiona Anthony, kini Dion Wiyoko tengah berencana untuk berbisnis kuliner bersama sang istri. Bakepack akan menjadi merk dagang dari usaha kuliner berupa toko kue tersebut.

"Jadi Bakepack itu awalnya nama blog kami tentang lifestyle, traveling. Pas milih-milih nama untuk toko kue, ya sudah samain aja," ujar Dion Wiyoko saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (18/11/2017).

Menurut bintang film 'Cek Toko Sebelah' ini, toko kue tersebut akan dibuka bulan depan di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pembukaannya akan berbarengan dengan pembukaan cabang restoran miliknya.
Dion WiyokoDion Wiyoko Foto: Dion Wiyoko (dok.Pri)

Meski kini tengah marak artis yang membuka bisnis kuliner, Dion Wiyoko menolak apabila bisnisnya disebut sebagai kue kekinian yang banyak dijalanin artis-artis lainnya.

"Jadi ini homemade baking, yang buat resepnya sendiri istri gue, yang bikin kuenya istri gue juga. Jadi nggak ada manajemen lain yang ngurusin, dan ini cake tart," sebutnya.

Hingga saat ini, rencananya Dion Wiyoko dan istri akan menawarkan tiga varian rasa, yakni kue putu, thai milk tea, dan kue rasa coklat.

Sedangkan untuk harganya perloyang akan dibanderol seharga 300 hingga 400 ribu Rupiah dan 45 ribu Rupiah untuk per potongnya.



(srs/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed