DetikHot

celeb

Setelah Buka Hijab, Rina Nose Terganggu Disebut Murtad

Sabtu, 18 Nov 2017 09:21 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Setelah Buka Hijab, Rina Nose Terganggu Disebut Murtad Foto: Rina Nose (Desi/detikHOT)
Jakarta - Rina Nose belum lama ini memutuskan untuk mengubah penampilannya dengan menanggalkan hijab. Setelah itu, Rina juga muncul dengan kabar pindah keyakinan.

Komentar netizen memang sejauh ini tak bisa disaring, berbagai penilaian pun muncul. Tak sedikit yang menuding bahwa Rina adalah seorang atheis, bahkan ada satu kata yang dianggap Rina sangat mengganggu adalah sebutan murtad.
Setelah Buka Hijab, Rina Nose Terganggu Disebut MurtadFoto: dok Instagram

"Banyak orang mengaggap atau menyebut saya pindah agama/murtad atau atheis. Dan "murtad" adalah sebutan yang sangat tdk enak didengar, jika anda setuju. Terlebih saya seorang muslim. Jadi bagaimanapun, saya pikir konyol tentang sebutan itu. Mohon maaf.. 馃檹馃徎
鈥旓拷 Dan satu lagi utk sebutan "atheis", anda tolong pahami dulu arti dan maksud istilah itu. Atheis itu sebutan bagi yg tdk percaya tuhan. Salah satu anggapan kaum atheis, dunia atau kehidupan ini terjadi secara kebetulan semata tanpa ada peran tuhan/sang pencipta. Sedangkan jelas sangat tidak mungkin kesempurnaan ciptaan alam semesta dan kehidupan yg begitu indah dan selaras ini terjadi begitu saja terbentuk sendiri secara kebetulan tanpa ada peran zat yang maha agung, maha sempurna, sang pencipta.. Bukan bermaksud menggurui. Sekali lagi mohon maaf.." tulis Rina di Instagram.

Sementara ada seorang pengguna Instagram mengungkapkan bahwa Rina kini punya nama baru. Ia menulis nama Suci Roselina Nurina Permata Putri, merupakan nama baru Rina. Benarkah?

Setelah Buka Hijab, Rina Nose Terganggu Disebut MurtadFoto: dok Instagram
Saksikan video 20detik perihal pernyataan Rina Nose tentang agamanya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed