DetikHot

celeb

Giliran Kembaran Bicara soal Rina Nose yang Dihujat Lepas Hijab

Jumat, 17 Nov 2017 16:42 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Giliran Kembaran Bicara soal Rina Nose yang Dihujat Lepas Hijab Foto: Rina Nose (dok Instagram @abi16shelby)
Jakarta - Ini masih soal Rina Nose yang melepas hijab. Kini kembarannya, Abi Krishna, bicara soal Rina dengan penampilan barunya tersebut.

Krishna mengungkapkan kata-kata yang penuh makna di Instagram, saat dilihat detikHOT, Jumat (17/11/2017). Di situ, ia menggambarkan sosok Rina Nose.

Dalam postingannya, sang kembaran memang tak mengungkap alasan Rina Nose melepas hijab. Namun dari tulisannya, ia seakan meminta untuk tak menghakimi kembarannya tersebut.

"Tidak berhati iblis, tidak berjiwa bandit, tidak pernah berbuat culas, tdk berbuat curang, tidak pernah menipu, tidak licik, tidak senang bergunjing dan membeberkan aib orang lain, tidak memiliki konsep/cara menjatuhkan orang lain, tidak bermulut besar. Tidak pernah menghantam orang lain dengan cara apapun. Dan.. tidak melakukan hal-hal yang menjijikan dan bejat dibalik topeng suci. Tidak sedang tenggelam dan perlu diselamatkan. Tidak sdg sedih dan patah hati," kata Abi Krishna.

"Berkepribadian sedikit tertutup/santai dari yg tdk terlalu penting. Dan namun pikiran terbuka lebar. Banyak mengalah dan tidak teriak2 ngotot apalagi berperangai seperti setan. ... Orang-orang sibuk menilai dan menghakimi dengan mata setengah tertutup dan hati yang tertukar. Beraksi menjadi peri sekaligus seperti ingin menggugurkan kekurangan2 dan (mungkin) sifat bejat diri nya sendiri yang nyata dengan berdiri di atas kepalanya sendiri. ... Merdekalah jiwa-jiwa yang murni. Semesta dan kehidupannya begitu agung dan bijaksana," tutupnya.


Dalam mengunggah hal itu, kembaran Rina Nose tersebut menutup kolom komentarnya. Sampai saat ini, postingan itu sudah dibanjiri like sekitar tujuh ribuan.

Rina Nose sendiri kini sedang absen dari layar kaca. Sebelumya juga, ia telah mengungkapkan alasannya melepas hijab ke Deddy Corbuzier dalam sebuah video di YouTube.

[Gambas:Instagram]


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed