DetikHot

celeb

Soal Umi Pipik, Dewi Sandra: Saya Nggak Kebayang Ada di Posisi Beliau

Jumat, 17 Nov 2017 09:20 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Soal Umi Pipik, Dewi Sandra: Saya Nggak Kebayang Ada di Posisi Beliau Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Heboh pernikahan Umi Pipik dan Sunu, masih dipertanyakan. Para sahabat pun tak banyak yang tahu atau buka suara perihal kabar tersebut.

Salah satunya adalah Dewi Sandra, dia mengatakan tak tahu menahu soal kabar tersebut. Dia pun tak mau terlalu banyak bicara karena tak mau salah bicara.

"Ini lagi gibah atau apa nih? Ini teman teman hati hati ya, gue nggak tahu apa-apa. Jadi kalau sampai gue salah ngomong ini gara-gara mereka. Nggak. Aku nggak berani komentar ya," tegas Dewi Sandra ditemui di Hotel Pullman, Jalan M. H Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (16/11/2017) malam.



Kenal dengan Umi Pipik, Dewi Sandra melihat sosok istri almarhum Uje itu adalah perempuan yang luar biasa. Pipik menjadi panutan untuk empat orang anaknya.

"Umi ya baik. Baik, cerdas, seorang wanita yang ehm... anaknya berapa? Empat right? Empat ya. Single mother yang luar biasa. Saya nggak kebayang sih ada di posisi beliau ya," puji Dewi.



Terkait pernikahan Sunu dengan Umi Pipik, Dewi Sandra menegaskan dirinya tak pernah tahu. Sebagai teman, Dewi Sandra hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Umi Pipik.

"Aku nggak diundang juga nggak apa-apa sih hahaha kan yang penting doanya ya. Lagi-lagi aku nggak terlalu kepo mau diundang ya nggak apa-apa, nggak diundang juga nggak masalah. Yang penting kan doanya ya buat aku. Masalahnya aku nggak tahu apa-apa. Jadi ya kalau memang itu seperti yang teman-teman katakan ya mudah-mudahan happy, udah itu aja," pungkas Dewi Sandra.


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed