DetikHot

celeb

Uya Kuya Minta Anak Muda yang Cekoki Hewan dengan Miras Dikasih Pelajaran

Kamis, 16 Nov 2017 15:09 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Uya Kuya Minta Anak Muda yang Cekoki Hewan dengan Miras Dikasih Pelajaran Foto: Uya Kuya (Gus Mun/detikHOT)
Jakarta - Setelah Nikita Mirzani, kini giliran Uya Kuya yang ikut bersuara soal video anak muda cekoki hewan dengan minuman keras. Menurutnya, remaja itu mesti dikasih pelajaran.

"Ya miris ya. Maksudnya dalam arti kata kekerasan pada hewan. Ya harus dikasih pelajaran sih," ujar Uya usai mengisi acara di 'Pagi-Pagi Pasti Happy' Trans tV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2017).


Sebagai pecinta hewan, presenter sekaligus pesulap kelahiran Bandung, 4 April 1975 itu meniali anak-anak muda yang telah melakukan hal itu sama sekali tidak berpendidikan.

"Ya itu, makan mecin kali ya. Nggak berpendidikan. Terus kalau mereka sama hewan aja bisa begitu, apalagi sama orang nanti gedenya. Karena menurut saya perilaku seseorang dengan makhluk hidup itu akan mencerminkan perilaku dia sama makhluk sosial lainnya," ucap Uya Kuya.

Dunia Maya sempat dibuat heboh oleh video sekelompok anak muda yang memberikan minuman beralkohol jenis anggur merah ke kuda nil dan rusa. Diketahui, kejadian tersebut berlangsung di Taman Safari Indonesia.

Gara-gara video tersebut, pihak Taman Safari Indonesia pun sudah melaporkan kepada polisi atas ulah tiga anak muda itu. Namun, salah satu diantaranya sudah meminta maaf melalui akun Instagramnya.


(hnh/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed