DetikHot

celeb

Is Hengkang dari Payung Teduh, Putri Aisyah Resmi Janda Al Habsyi

Kamis, 16 Nov 2017 07:10 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Is Hengkang dari Payung Teduh, Putri Aisyah Resmi Janda Al Habsyi Foto: Putri Aisyah (Desi Puspasari/detikHOT)
Jakarta - Vokalis Payung Teduh, Mohammad Istiqamah Djamad atau yang akrab disapa Is memberikan kabar mengejutkan bagi penggemarnya. Ia pamit mundur dari band yang selama ini membesarkan namanya tersebut.

Putri Aisyah Aminah resmi menyandang status janda. Majelis hakim mengabulkan gugatan cerainya dengan Ustad Al Habsyi.

Berikut lima berita terpopuler di detikHOT, Rabu (15/11/2017):

1. Is Hengkang dari Payung Teduh

Vokalis Payung Teduh, Mohammad Istiqamah Djamad atau akrab disapa Is hengkang dari band yang membesarkan namanya itu.

Pernyataan itu ia utarakan usai tampil bersama Payung Teduh dalam konser BBM Liztomania Konser Musik Tanah Air Vol. 3 Payung Teduh 'Catra Adhum' di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2017) malam.

2. Keisha Alvaro Diledek karena Masih Kecil Pacaran, Ibunda Angkat Bicara

Putra pertama Pasha 'Ungu' dan Okie Agustina, Keisha Alvaro, diledek netizen karena masih kecil sudah berpacaran. Sang ibu pun angkat bicara soal hal tersebut.

Okie Agustina panjang lebar mengklarifikasi soal Keisha yang disebut berpacaran dengan perempuan bernama Mutiara Jasmine. Ia mengatakan, Mutiara hanya teman dekat anaknya.

3. Ditanya soal Isu Pernikahan dengan Sunu, Seperti Ini Jawaban Umi Pipik

Isu adanya hubungan spesial antara Umi Pipik dengan Sunu eks Matta Band masih dipertanyakan. Melalui mulut pengacaranya, Sandy Arifin, Pipik memberikan penjelasan soal isu pernikahan.

"Untuk soal mengenai pernikahan ada atau tidak, beliau hanya menyampaikan mohon doakan yang terbaik. Karena apapun kalau misalnya ada pernikahan, kapanpun yaitu adalah haknya Umi. Umi kan single," kata Sandy Arifin sebagai pengacara sekaligus sahabat, Pipik Dian Irawati kepada detikHOT, Rabu (15/11/2017).

4. Dicaci karena Foto Dicium Lelaki, Ini Klarifikasi Ririn Ekawati

Belum lama ini, beredar foto Ririn Ekawati sedang dicium seorang lelaki di media sosial. Kini, Ririn mencoba klarifikasi soal foto tersebut.

Ririn Ekawati mengatakan, lelaki yang menciumnya itu hanya teman saja dan sudah dianggapnya seperti saudara. Meski dianggap tak benar karena dicium lelaki oleh banyak orang, justru ia agak bingung dengan komentar yang dinilainya berlebihan tersebut.

5. Al Habsyi Terbukti Nikah Siri, Putri Aisyah Resmi Menjanda

Putri Aisyah Aminah resmi menyandang status janda. Majelis hakim mengabulkan gugatan cerainya dengan Ustad Al Habsyi.

"Agenda hari ini putusan sidang gugatan cerai dari Mbak Putri terhadap mantan suaminya ya sekarang, Ustad Al Habsyi. Gugatan utamanya itu dikabulkan yaitu perceraian. Karena fakta hukumnya itu jelas apa yang digugat mengenai adanya nikah siri dengan pihak ketiga itu terbukti," buka pengacara Putri Aisyah, Vidi Galenso di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Ciracas, Rabu (15/11/2017).


(nu2/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed