Ditangkap Karena Narkoba, Rose McGowan Merasa Buntut Produser Predator Seks

Nugraha - detikHot
Rabu, 15 Nov 2017 19:28 WIB
Foto: Virginia Sherwood/NBC
Jakarta - Rose McGowan ditangkap kepolisian atas kepemilikan beberapa zat mengandung narkotika di Virginia. Ia merasa ada peran Harvey Weinstein di dalamnya.

Bintang 'Charmed' tersebut ditangkap sehubungan dengan surat perintah atas kepemilikan zat yang dikendalikan. Namun, McGowan akhirnya dibebaskan setelah membayar jaminan sebesar 5 ribu US dollar.

"Ms McGowan ditangkap di Loudoun County Virginia pada 14 November 2017, untuk menerima surat penangkapan oleh polisi bandara dan dia dibebaskan dengan jaminan," kata juru bicara departemen tersebut.
Rose McGowanRose McGowan Foto: Cindy Ord/Getty Images

Kasus tersebut berasal dari penyelidikan polisi terhadap barang-barang pribadi yang ditinggalkannya di Bandara Internasional Washington Dulles. Ia baru saya melakukan penerbangan dari Los Angeles pada 20 Januari. Polisi mengatakan bahwa barang tersebut terbukti positif terhadap narkotika.

"Barang-barang pribadinya yang tertinggal dari penerbangan pada 20 Januari dinyatakan positif terhadap narkotika. Kami telah berusaha menghubungi Ms. McGowan agar bisa hadir di pengadilan Virginia County Loudoun untuk menanggapi tuduhan tersebut".

Penangkapan tersebut terjadi saat McGowan maju dengan tuduhan telah diperkosa oleh Harvey Weinstein pada 1997. Dia awalnya menerima uang senilai 100 ribu US dollar dari Weinstein. Namun karena dalam perjanjian tersebut tak termasuk klausul kerahasiaan, dia lalu ditawari lagi 1 juta US dollar sebagai imbalan untuk menandatangani perjanjian baru. Tapi McGowan menolak.

"Apakah mereka mencoba untuk membungkam saya? Ada surat perintah untuk penangkapan saya di Virginia," tulis McGowan di Twitter.

(nu2/mau)