Okie Agustina Adukan Postingan Keisha Alvaro ke Pasha 'Ungu'

ADVERTISEMENT

Okie Agustina Adukan Postingan Keisha Alvaro ke Pasha 'Ungu'

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 15 Nov 2017 16:45 WIB
Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Melihat perilaku anaknya yang mulai beranjak remaja, Okie Agustina menganggap itu hal wajar. Meski begitu, postingan Keisha Alvaro yang menuai kritik tetap dilaporkan ke Pasha 'Ungu'.

Menurut Okie, wajar saja bila putra sulungnya mulai suka dengan lawan jenis. Pasha pun disebutnya menganggap hal itu bukan masalah besar.



"Aku yang kasih tahu ke Pasha. Kalau Pasha sih bilang, ya sudah biarin aja. Kita kan orangtuanya yang tahu dan nggak ada masalah," kata Okie kepada detikHOT, Rabu (15/11/2017).

Okie juga menganggap, mungkin sebagian orang masih melihat putranya sebagai anak kecil karena postur tubuhnya. Anak pertama Okie dari pernikahannya dengan Pasha itu memang punya badan yang kecil.

"Mungkin karena Keisha badannya kecil. Makanya banyak yang mengira dia itu masih kecil. Padahal Keisha udah masuk remaja," tuturnya.

"Kalau aku kan tahu kayak gimana yang sebenarnya. Namanya anak ABG yang mulai gede, lagi suka sama lawan jenis," pungkas Okie Agustina.



Kini, Okie memilih untuk menghapus postingan Keisha yang mengundang komentar negatif. Dia pun berujar, putranya belum paham dengan arti pacaran yang sebenarnya dan yang pasti Okie melarangnya untuk melakukan itu.

Keisha mengunggah video memberikan hadiah kepada lawan jenis. Itu juga yang membuat banyak komentar nyinyir karena menganggap Keisha belum pantas pacaran.

(pus/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT