DetikHot

celeb

Okie Agustina Jelaskan Bagaimana Pantau Pergaulan Keisha Alvaro

Rabu, 15 Nov 2017 14:35 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Okie Agustina Jelaskan Bagaimana Pantau Pergaulan Keisha Alvaro Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Postingan Keisha Alvaro yang merayakan ulang tahun teman perempuannya menimbulkan kritikan. Tak jarang banyak yang mempertanyakan bagaimana Okie Agustina menjaga putranya.

Setelah bercerai dari Pasha 'Ungu', ketiga anaknya ikut bersama Okie Agustina. Setelah ramainya postingan Keisha, Okie memberikan penjelasan bagaimana dia mendampingi dan memberikan pengertian untuk putra sulungnya, Keisha.



"Keisha itu kalau suka sama cewek pasti bilang sama aku, papanya, dan ayahnya. Buat aku sih wajar-wajar saja. Namanya usia mulai masuk remaja," kata Okie Agustina kepada detikHOT melalu pesan singkat, Rabu (15/11/2017).

Okie Agustina menuturkan dirinya tahu jika sang anak sedang suka dengan teman perempuan. Tapi, dirinya tetap memberikan penjelasan dan batasan untuk tidak berpacaran karena usia sang anak yang masih 13 tahun.

"Cuma aku bilang boleh suka sama cewek. Tapi nggak boleh pacaran dulu. Nah, Keisha sendiri juga sebenarnya belum ngerti pacaran itu apa. Kalau sebatas suka-sukaan, telepon-teleponan buat penyemangat doang silahkan," tuturnya.

"Lagipula Keisha itu ke mana-mana kan masih ditemani sama Mamaku," tambah Okie Agustina.



Menuai banyak kritikan atas postingan putranya, Okie Agustina paham dengan apa yang dikhawatirkan oleh netizen. Dia pun sadar, zaman sekarang banyak artis remaja yang sudah blak-blakan soal pacar.

"Mungkin nitizen itu khawatir takutnya Keisha nanti kebablasan atau dewasa sebelum waktunya. Karena kan maaf aja, banyak artis-artis remaja yang udah ngaku pacaran terus agak over," pungkas Okie Agustina.
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed