DetikHot

celeb

Dicaci karena Foto Dicium Lelaki, Ini Klarifikasi Ririn Ekawati

Rabu, 15 Nov 2017 14:04 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Dicaci karena Foto Dicium Lelaki, Ini Klarifikasi Ririn Ekawati Foto: Ririn Ekawati (Asep Syaifullah)
Jakarta - Belum lama ini, beredar foto Ririn Ekawati sedang dicium seorang lelaki di media sosial. Kini, Ririn mencoba klarifikasi soal foto tersebut.

Ririn Ekawati mengatakan, lelaki yang menciumnya itu hanya teman saja dan sudah dianggapnya seperti saudara. Meski dianggap tak benar karena dicium lelaki oleh banyak orang, justru ia agak bingung dengan komentar yang dinilainya berlebihan tersebut.

"Mau klarifikasi nih. Penting banget nih soalnya dimana-mana lagi heboh foto video aku lagi di-kiss sama teman aku. Jadi pada hari itu aku lagi birthday dikasih surprise dan salah satu teman aku itu namanya Diego kasih aku kiss dan difoto dan dimasukin ke Instagram dan menurut aku itu wajar-wajar saja nggak ada yang salah, cuman kok orang nanggapinnya berlebihan bahkan sampai bawa-bawa agama. Ya Allah aku nggak bermaksud sampai ke situ loh. Lihat deh Diego anaknya gimana sudah aku anggap adik, adik banget, kita sisterhood," ucap Ririn, saat dikutip detikHOT, Rabu (15/11/2017).


Ririn Ekawati juga tak mau masalah foto dirinya dicium lelaki dibesar-besarkan. Ia pun tak mau masalah itu disangkutpautkan ke mendiang suaminya, Ferry Wijaya.

"Kalau kalian semua nggak suka lihatnya atau komentarnya jadi negatif ya itu urusan kalian ya jangan dibesar-besarin, jangan suudzon, move on disangkutpautkan sama almarhum suami kayaknya nggak pantes ya dan nggak ada sangkutpautnya, jadi aku ingetin pintar-pintar gunakan sosial media," tukas Ririn Ekawati.


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed