DetikHot

celeb

Tsania Marwa Curhat Lagi soal Anak, Sebut-sebut The Dzalim One

Rabu, 15 Nov 2017 10:46 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Tsania Marwa Curhat Lagi soal Anak, Sebut-sebut The Dzalim One Foto: Tsania Marwa (Noel/detikHOT)
Jakarta - Tsania Marwa kembali mencurahkan perasaan hatinya lagi soal anak di Instagram. Ia mengaku sudah berpisah selama sembilan bulan lebih dengan dua buah hatinya tersebut.

Terpisah dari anaknya, Tsania Marwa mengaku sangat khawatir. Meski begitu, ia juga kagum dengan kekuatan anak-anaknya yang hidup tanpa seorang ibu.

"ANAK SAYA = REFLEKSI SAYA. Baiklah, kita lanjut lagi! Ya aku rindu mereka Ya, sudah 9 bulan 12 hari sejak mereka diambil dari saya! Ya, saya khawatir! Ya, saya mencoba banyak cara untuk bertemu mereka! Ya, ini membunuhku! Tapi kau tahu apa ?! Ya, saya masih di sini sholat! Ya, saya masih di sini berharap! Ya, aku masih di sini percaya! Dan saya terkesan oleh anak-anak saya! Mereka begitu kuat! Mereka masih ingat saya! Mereka saling menjaga satu sama lain! Dan yang terpenting adalah, Mereka tahu bagaimana memperlakukan seorang penipu! Mereka tahu mana yang nyata dan mana yang tidak! Dan syukurlah, mereka tahu, akulah IBU!," tulis Tsania Marwa dalam bahasa Inggris, saat dikutip detikHOT, Rabu (15/11/2017).

"Orang bilang, "buah jatuh gak jauh dari pohonnya" AKU TAHU RITEEEEE?!?!?! Jadi, Syarif Muhammad dan Aisyah Shabira adalah anak-anakKU dan AKAN SELALU JADI ANAKKU OLEH DARAHKU, OLEH TULANG, DAN OLEH CINTA YANG TIDAK SANGAT BAGUS!," lanjutnya.


Kemudian, Tsania Marwa menyebut sosok The Dzalim One dalam ceritanya. The Dzalim One itu disebut telah memisahkan Tsania dengan anak-anaknya. Sindir Atalarik Syah nih, Tsania?

"Anda (DZALIM ONE) dapat melakukan apapun yang Anda lakukan untuk memisahkan mereka dari saya (IBU) tapi ingat, ALLAH MAHA KUASA! Dan AKU TIDAK AKAN PERNAH BERHENTI MENGINGINKAN ANDA SAMPAI AKU MELIHAT WAJAH MEREKA LAGI! Oooopppppsssss! Apakah saya terlalu berlebihan? Maafkan saya! Ini hanya saya menjadi IBU! Terima kasih," tutup Tsania Marwa.

Tsania Marwa diketahui telah bercerai dengan Atalarik Syah. Dari perceraian itu, Tsania ternyata tak mendapat hak asuh anak.

Tsania Marwa pernah mengunggah pertemuan anaknya yang berlangsung singkat. Dalam pertemuannya, ia begitu sedih bisa kembali melihat dua anaknya.

Kabar terakhir, Tsania Marwa mendapat surat banding atas putusan perceraian yang ternyata diajukan Atalarik Syah. Ia pun mempertanyakan alasan Atalarik melakukan hal tersebut.

[Gambas:Instagram]


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed