DetikHot

celeb

Digugat Cerai Istri, Aldi Taher Bantah Lakukan KDRT dan Ada Orang Ketiga

Selasa, 14 Nov 2017 18:56 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Digugat Cerai Istri, Aldi Taher Bantah Lakukan KDRT dan Ada Orang Ketiga Foto: Aldi Taher (Desi Puspasari/detikHOT)
Jakarta - Hubungan Aldi Taher dengan sang istri, Georgia makin merenggang. Ditambah lagi, Georgia lebih memilih menutup komunikasi jika Aldi membahas tentang hubungan pernikahan mereka.

Georgia pun sempat membantah bahwa penyebab ia menggugat cerai Aldi di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 20 Oktober 2017 itu dikarenakan penyakit kanker yang pernah diderita suami.

Sementara, Aldi Taher juga menekankan bahwa hal tersebut tidak benar. Ia juga kembali menjawab perihal berbagai isu yang muncul, termasuk adanya KDRT. Ia memastikan tak pernah melakukan kekerasan kepada Georgia Aisyah.

"Yang jelas masalah rumah tangga Aldi ini nggak ada hubungannya sama sakit kanker. Tidak juga sama KDRT. Dan tidak ada hubungannya sama orang ketiga," ujar Aldi saat ditemui usai mengisi acara 'Brownies' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).


Pria 34 tahun itu malah sangat memuji kepribadian istrinya yang disebutnya sangat baik. Ia menganggap gugatan cerai itu muncul karena komunikasi yang tak sebaik dulu.

"Nggak ada orang ketiga. Georgia wanita baik, wanita mulia. Ini mungkin komunikasi hati kita aja yang lagi renggang," ungkap Aldi Taher.


(mau/nu2)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed