DetikHot

celeb

Kylie Jenner Gelar Baby Shower Jelang Kelahiran Bayinya?

Selasa, 14 Nov 2017 18:48 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Kylie Jenner Gelar Baby Shower Jelang Kelahiran Bayinya? Foto: Instagram/kyliejenner
Jakarta -

Setelah dikabarkan hamil pada September lalu, Kylie Jenner kini dikabarkan telah menggelar acara baby shower untuk bayi di kandungannya.

Baby shower sendiri adalah pesta perayaan menyambut datangnya sang bayi untuk ibu dan bayi dalam kandungannya.

Dikutip dari Ace Showbiz, Selasa (14/11/2017), baby shower tersebut dilakukan hanya sehari setelah Kim Kardashian melakukan baby shower untuk anak ketiganya.

Sebuah sumber mengungkapkan tema dari baby shower Kylie adalah 'pesta piyama'. Tema tersebut mirip dengan pesta baby shower yang digelar oleh sang kakak, Kim Kardashian pada 2015 lalu saat hamil anak keduanya.

Perayaan baby shower Kylie bersifat sangat tertutup sehingga tidak ada banyak berita mengenai acara itu.

Acara baby shower Kylie dilaporkan memiliki dekorasi bunga-bunga berwarna pink. Dan rupanya Kylie telah lama merencanakan acara tersebut sedangkan Kim baru saja memutuskan untuk menggelar acara baby shower di minggu yang sama dengan adiknya.

"Itu adalah acara tiba-tiba. Para tamu menerima undangan awal minggu ini. Itu adalah sebuah perayaan dengan keluarga dan teman terdekat," ungkap sebuah sumber mengenai acara baby shower Kim.

Sedangkan untuk baby shower Kylie, sebuah sumber mengungkap bahwa tu adalah sebuah acara besar dengan beratus bunga mawar merah muda yang terlihat seperti acara pernikahan.

"Ada kelopak bunga mawar berwarna pink di sekitar kolam renang dan semua tenda dilapisi dengan mawar pink. Juga ada dinding dengan bunga pink dan panggung kecil," ujar sumber tersebut.

Dikabarkan bahwa di pesta, setiap tamu diberi sebuah piyama sutra dan sandal untuk dipakai sebelum menikmati jamuan berupa makanan ringan yang beraneka ragam.

Dan mendekati akhir acara, sebuah meja berisi perlengkapan kerajinan tangan ditampilkan. Para tamu dipersilahkan membuat sesuatu yang spesial untuk merayakan acara itu.

Sementara itu, walau berita kehamilan Kylie telah beredar sejak bulan September lalu, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Kylie mengenai kabar membahagiakan tersebut.


(ken/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed