DetikHot

celeb

JPU Belum Siap, Sidang Tuntutan Ammar Zoni Ditunda Minggu Depan

Selasa, 14 Nov 2017 13:35 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
JPU Belum Siap, Sidang Tuntutan Ammar Zoni Ditunda Minggu Depan Foto: Veynindia Esaloni Pardede/detikHOT
Jakarta - Persidangan kasus narkoba yang menjerat pesinetron Ammar Zoni kembali digelar hari ini dengan agenda pembacaan tuntutan. Namun, sidang tersebut harus ditunda.

"Sidangnya diundur, belum tahu kapan," ujar pengacara Ammar Zoni, Jhon Mathias saat dihubungi oleh wartawan melalui telepon, Selasa (14/11/2017).

Menurut Jhon Mathias, sidang tersebut ditunda karena Jaksa Penuntut Umum belum siap. Oleh karena itu, Jaksa Penuntut Umum meminta waktu pada majelis hakim dan terdakwa.

"(Alasannya) tuntutan dari Jaksa belum siap, kan masih dikasih kesempatan. Katanya minggu ini harus diputus tapi belum diputus (tuntutannya). Masih wajarlah (ditunda). Diperbolehkan (diundur)," lanjutnya.



Namun, Jhon Mathias mengatakan sidang tuntutan kekasih Ranty Maria itu kemungkinan akan diundur sampai Minggu depan. Sebagai pengacara John berharap persidangan bisa lebih cepat agar lekas mendapat keputusan.

"Ya mungkin Selasa lagi minggu depan. Ya kemungkinan. Nanti saya kabarinlah. Bisa juga tiga hari paling cepat," tegas Jhon Mathias.

Ammar Zoni ditangkap oleh kepolisian Jakarta Pusat di kediamannya yang berada di kawasan Depok, Jawa Barat pada 7 Juli 2017. Polisi mengamankan barang bukti berupa ganja seberat 3,91 gram. Hingga kini pesinetron '7 Manusia Harimau' itu masih menjalani proses rehabilitasi.

Kini, Ammar Zoni tengah berada di Pusat Rehabilitasi Natura, Jakarta Selatan. Menurut sang ayah, Ia dipindahkan dari Lido, Sukabumi, Jawa Barat dengan alasan lebih dekat dengan rumah.


(hnh/pus)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed