DetikHot

celeb

Dikabarkan Dekat dengan Marshanda dan Denada, Marcelino Lefrandt Khawatir

Selasa, 14 Nov 2017 11:28 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Dikabarkan Dekat dengan Marshanda dan Denada, Marcelino Lefrandt Khawatir Foto: Veynindia/detikHOT
Jakarta - Setelah bercerai dari Dewi Rezer, Marcelino Lefrandt sempat dikabarkan menjalin kedekatan dengan Marshanda dan Denada. Tapi, Marcelino mengaku masih sangat sibuk dan belum bisa move on.

Saat kembali ditanya soal kedekatannya dengan Marshanda, Marcelino justru ketawa. Dia justru merasa kawatir bila ditanyakan masalah itu.

"Hahaha itu pertanyaan yang dikhawatirkan," jawab Marcelino seraya tertawa ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/11/2017).



"Hmm... Nama itu lagi hahaha teman. Marshanda teman baik, Denada juga teman baik. Saya ada teman-teman yang lain juga, tapi saya nggak perlu sebutin di sini kan. Itu kebetulan saja dua nama itu yang keluar," lanjutnya.

Sebagai pria normal dan dewasa, menurut Marcelino wajar bila dia membuka diri. Marcelino tak mau terus merasa terpukul dan tersakiti karena perceraian.

Dia pun tak menutup kemungkinan untuk segera move on. Marcelino juga menegaskan dirinya tidak trauma dengan pernikahan.

"Penginnya sih begitu. Tapi nggak, masih sibuk, masih banyak yang harus dikerjain," katanya.



"Membuka diri iya karena bagaimanapun juga aku ingin ada teman lawan jenis yang bisa bertukar pikiran. Habis setiap hari ngobrol sama anak," ucap Marcelino Lefrandt.

Bicara soal kriteria, Marcelino mementingkan kedua anaknya. Calon istrinya nanti haruslah suka dan sayang dengan kedua anaknya, dan untuk persyaratan lainnya Marcelino bisa menyesuaikan.

"Untuk yang lain-lainnya ya kita lihat saja nanti. Nggak ada target sih ya. Kalau nggak ketemu-ketemu jodohnya ya sudah, seumur hidup sama anak-anak saja hahaha," ungkap Marcelino sambil tertawa.
(pus/wes)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed