DetikHot

celeb

Umi Pipik: Doakan yang Terbaik Orang yang Menzalimi dan Nikmati Ghibah

Selasa, 14 Nov 2017 09:50 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Umi Pipik: Doakan yang Terbaik Orang yang Menzalimi dan Nikmati Ghibah Foto: Pipik Dian Irawati / Hanif Hawari
Jakarta - Masih soal kabar pernikahan Sunu dan Umi Pipik, keduanya masih kompak diam. Pipik Dian Irawati memilih mengutarakan perasaannya melalui Instagram.

Istri almarhum Ustad Jefri Al Buchori itu menuliskan sebuah doa untuk menjawab kabar miring tentang dirinya. Dalam postingannya yang dilihat detikHOT, Selasa (14/11/2017), Pipik sedang berada di Bandara Soekarno Hatta guna melakukan perjalanan ke Manado.

"Bismillah ✈ manado Mendoakan yg terbaik org yg mendzolimi dan yg menikmati ghibah.. semoga Allah ampuni segala dosanya , Allah luaskan jalan rejekinya yg halal , Allah jaga ahli keluarganya , Allah bahagiakan hidupnya , Allah selamatkan akhir jalan hidupnya khusnul khatimah.... اَمِين يَا رَبَّ الْعَالَمِيْن," tulis perempuan yang kini sudah mengenakan cadar itu.



Pipik juga menyertakan sebuah dalil dari surat Ash Shohihah (1399): Muslim ayat 48 Kitab Adz Dzikr wad Du'aa' halaman 88.

"Doa seorang muslim untuk saudara yang dilakukan tanpa sepengetahuan orang yang didoakannya adalah doa yang akan dikabulkan. Pada kepalanya ada Malaikat yang menjadi wakil baginya. Setiap kali dia berdoa untuk saudaranya dengan sebuah kebaikan, maka Malaikat tersebut berkata" 'Aamiin dan engkau pun mendapatkan apa yang ia dapatkan.'," begitulah kutipan yang diposting oleh Pipik.

Status hubungan Umi Pipik dan Sunu kembali dibicarakan karena adanya foto mesra mereka. Ditambah penjelasan keluarga Suci, istri Sunu yang menguak bila rumah tangga mantan vokalis Matta Band itu sedang tidak baik. Sang istri disebut sudah pisah rumah dari Sunu sejak satu tahun lalu.

[Gambas:Instagram]


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed