DetikHot

celeb

Foto Diduga Prewedding Beredar, Boy William Siap Nikah?

Senin, 13 Nov 2017 21:14 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Foto Diduga Prewedding Beredar, Boy William Siap Nikah? Boy William Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Presenter Boy William belum lama ini melakukan sesi pemotretan dengan sang pacar, Karen Vendela. Bahkan banyak yang menduga foto tersebut adalah prewedding-nya. Benarkah?

Saat hendak dikonfirmasi mengenai foto tersebut, mantan VJ MTV itu membantahnya.

"Belum. Itu bukan prewed. Itu foto sama salah satu fotografer Indonesia. Temanya romantis banget," ujarnya usai mengisi acara 'A.I Beauty Recognition Technology OPPO Selfie Expert', Ritz Carlton, Pacific Place, Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (13/11/2017).


"Terus sampai keluarga gue pada bilang, 'Boy lo mau nikah kok nggak ada yang tahu ya di keluarga'. Bukan mau nikah itu. Emang fotonya aja kayak gitu," sambung pria 26 tahun itu.

Menurut Boy William, ia dan kekasihnya pun belum mempunyai target kapan akan menikah. Sebab, sang pacar pun masih bersekolah dan ia pun masih menikmati pekerjaannya.

"Ya belum (ada target nikah) lah. Dia masih nyelesein sekolahnya di Amerika. Gue masih nyantai kerja. Masih muda kita. Belum (ada rencana), masih doyan kerja," tuturnya.

"Kapan nikah? Kapan aja gue mah. Easy going kan laki-laki. Kapan aja bisa. Dia masih sekolah. Umurnya empat tahun di bawah. Jadi belum ribet. Kalau umurnya sama puyeng kali gue," pungkasnya.
(hnh/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed