DetikHot

celeb

Dulu Berseteru, Kini Jane Shalimar Anggap Vanessa Angel Adik Kandung

Senin, 13 Nov 2017 16:21 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Dulu Berseteru, Kini Jane Shalimar Anggap Vanessa Angel Adik Kandung Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Setelah batal nikah dengan Didi Soekarno, hubungan Vanessa Angel dengan Jane Shalimar semakin membaik. Selalu bersama, Jane sudah anggap Vanessa seperti adik kandungnya.

Jane Shalimar dan Vanessa Angel kini lebih jujur satu sama lain dan menganggap kejadian yang lalu hanya salah paham. Ditambah lagi, kini hubungan keduanya sudah seperti kakak dan adik.



"Aku udah anggap dia adik sih ya. Aku anggapnya udah kayak adikku. Dia kan seumuran kayak adikku. Jadi ya benar-benar aku manjain," ujar Jane Shalimar usai mengisi acara 'Republik Sosmed' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/11/2017).

Bahkan keduanya sering menghabiskan waktu bersama di sela-sela kesibukan. Walaupun sedang tidak ada waktu bertemu, Jane dan Vanessa selalu meluangkan waktu untuk saling mengabari lewat pesang singkat atau telepon.



"Jadi sering berhubungan sih setiap hari, kayak tanya kabar. Aku juga kan beli perawatan muka sama dia. Jadi saling meng-endorse, senangkan ya. Tapi bukan bahas tentang masa lalu ya," ungkapnya.

Wanita yang sama-sama pernah memiliki hubungan spesial dengan Didi Soekarno itu sebisa mungkin tidak membicarakan masa lalu. Keduanya mengaku sudah sangat ingin melupakan kisah masa lalunya dengan Didi Soekarno.

"Udah nggak. Kita sebisa mungkin nggak ngebahas-bahas. Nggak enakkan, kayak penting banget gitu," pungkas Jane Shalimar.
(vep/pus)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed