DetikHot

celeb

Tuntas! Syahrini Sudah Berangkatkan Umrah 20 Orang Korban First Travel

Senin, 13 Nov 2017 12:14 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Tuntas! Syahrini Sudah Berangkatkan Umrah 20 Orang Korban First Travel Foto: Syahrini (Dok. Instagram/princessyahrini)
Jakarta - Penyanyi Syahrini akhirnya menuntaskan janjinya mengumrahkan 20 orang korban kasus First Travel. Akhir pekan kemarin, ia memberangkatkan 16 orang sisa, dari empat orang yang sebelumnya telah berangkat lebih dulu.

Namun sayangnya, Syahrini kembali tak bisa hadir untuk melepas kepergian mereka semua. Ia hanya diwakili adiknya, Aisyahrani dalam kesempatan tersebut.

Meski begitu, pelantun 'Sesuatu' itu tetap mengucapkan salam dan mendoakan kepada para jamaah korban First Travel yang akan umrah di Instagramnya. Dalam postingan di media sosialnya juga, ia meminta maaf lantaran tak bisa mengantar 20 orang pergi beribadah ke Tanah Suci.

"Selamat Menunaikan Ibadah Umroh Kloter Ke 2. Bpk Dan Ibu Korban First Travel ... Mohon Maaf Incesss Tidak Bisa Mengantar Keberangkatan Bpk Dan Ibu Semuanya Dari Kloter Pertama Tgl 1 Sampai Kloter ke 2 Ini Hari Ini ... Doa Incesss Smoga Di lancarkan Ibadah Umroh Nya Di Rumah ALLAH SWT Dan Kembali Ke Tanah Air Dengan Selamat Amin Ya Rob," tulis Syahrini, saat dikutip detikHOT, Senin (13/11/2017).


Syahrini mempunyai niat tulus untuk membantu beberapa jamaah untuk berangkat umrah. Ia merasa terpanggil saat mengetahui orang-orang korban First Travel tak bisa pergi ibadah.

Syahrini mempunyai niatan tersebut setelah dirinya disangkutpautkan dengan kasus First Travel. Ia pun sudah dipanggil sebagai saksi oleh polisi dan menyatakan tak pernah menerima endorse dari First Travel.


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed