DetikHot

celeb

Lantas Kapan Rina Nose Berhijab Lagi?

Sabtu, 11 Nov 2017 14:12 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Lantas Kapan Rina Nose Berhijab Lagi? Foto: Rina Nose (Desi/detikHOT)
Jakarta -

Rina Nose menjadi sorotan pekan ini setelah dirinya memutuskan untuk melepas hijab. Presenter 33 tahun ini mengungkapkan, ada alasan pribadi di balik keputusannya tersebut.

Bicara soal dirinya yang dulu belum hingga kini memutuskan untuk tak lagi berhijab, akankah Rina kembali mengenakan penutup kepala lagi yang dalam Islam hal ini menjadi ketentuan bagi wanita muslimah?

Soal pertanyaan tersebut, Rina Nose tak bisa memastikan jawabannya. Perempuan bernama asli Nurina Permata ini memberi tanggapan yang bermakna ia tak bisa merencanakan kapan berhijab lagi.

"Saya nanya nih, kamu kapan mati? Pertanyaan kamu itu sama dengan pertanyaan saya, tidak ada yang tahu besok kita akan mati, tidak ada yang tahu besok akan bertemu dengan siapa, atau mengalami kejadian apa. Serahin aja sama Tuhan," tutur Rina Nose saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (11/11) dini hari.

"Kita kan sama-sama nggak tahu misteri apa yang terjadi ke depan. Jadi serahkan semuanya kepada Tuhan," imbuhnya lagi.

Terhitung, sudah dua hari Rina Nose tampil di layar kaca membawakan acara yang rutin ia pandu bersama Irfan Hakim juga Ramzi itu tanpa mengenakan hijab.


Di kesempatan yang sama, Rina Nose juga mengklarifikasi kabar dirinya melepas hijab terkait dengan kontrak di sebuah televisi. Rina menegaskan, keputusan dirinya tak lagi berhijab adalah keputusan yang datang dari dirinya secara pribadi.

"Itu juga nggak ada, siapa juga TV yang kontrak saya berhijab dan melepas hijab setelah habis kontrak. Jahat banget itu , tv mana yang bikin spekulasi itu," pungkasnya.

Irfan Hakim berharap keputusan Rina Nose melepas hijab tak membuat muslimah lain terpengaruh, ini katanya:

[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
FOKUS BERITA:Rina Nose Buka Hijab
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed