DetikHot

celeb

Rina Nose Bantah Lepas Hijab karena Galau Soal Asmara

Sabtu, 11 Nov 2017 11:55 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Rina Nose Bantah Lepas Hijab karena Galau Soal Asmara Foto: Rina Nose (Desi/detikHOT)
Jakarta -

Tak sedikit yang mengaitkan alasan Rina Nose melepas hijab disebabkan persoalan asmara. Sedikit mundur ke belakang, hubungan pertunangan Rina Nose dengan bintang asal Brunei, Fakhrul Razi, tak berlanjut.

Setelah itu, ia sempat dikabarkan balikan dengan mantan suaminya, Ridwan Anwar. Keduanya sempat terlihat dekat saat Rina tampil membawakan acara Komedi Traveler.

Namun seiring kabar kedekatan tersebut menghilang, Rina Nose kini membawa kabar dirinya mantap melepas hijab.

Akan tetapi Rina menegaskan, keputusannya untuk tak lagi berhijab bukan disebabkan persoalan asmara.


"Dari awal saya mau berhijab sampai sekarang saya melepas hijab ini murni atas pencarian diri sendiri. Bukan karena stres masalah percintaan ada masalah di rumah atau apa. Saya tekankan di sini saya tidak memiliki masalah apapun," tuturnya saat ditemui usai mengisi acara di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (11/11/2017) dini hari.

Lebih lanjut, presenter kelahiran Bandung ini mengatakan keputusannya melepas hijab hanyalah bagian dari pencarian diri yang ia lakukan.

"Saya orang yang penuh pertanyaan, aku meluangkan waktu untuk pencarian itu. Makanya aku ada proses untuk berhijab, melepas ada proses berhijab, melepas," ujar Rina lagi.

"Pernahkah di antara kalian yang suka melakukan pertanyaan dalam diri kenapa kita dilahirkan ke dunia? tujuannya untuk apa? terus ketika mati apa yang akan kita rasakan. Saya suka meluangkan waktu berpikir begitu, karena dari SMA, saya suka hal yang berbau filsafat jadi banyak pencarian," tukasnya.

Benar nggak sih Rina Nose berhijab hanya karena terikat kontrak? Yuk simak jawabannya:

[Gambas:Video 20detik]


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
FOKUS BERITA:Rina Nose Buka Hijab
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed