DetikHot

celeb

Ryana Dea akan Melahirkan, Puadin Redi Siapkan Mental

Sabtu, 11 Nov 2017 09:05 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Ryana Dea akan Melahirkan, Puadin Redi Siapkan Mental Foto: Femi Diah/detikSport
Jakarta -

Ryana Dea dan sang suami, Puadin Redi, tengah bersiap menyambut kelahiran buah cinta mereka. Namun ada yang unik dari persiapan yang dilakukan pasangan tersebut.

Bila Ryana Dea mempersiapkan diri secara fisik dengan rutin melakukan Yoga, beda hal dengan Redi. Redi mengaku dirinya tengah mempersiapkan mental untuk mendampingi sang istri melahirkan.

"Redi tuh parnoan. Dia takut kayak darah, ruang operasi gitu dia takut. Aku ngambil darah aja dia udah panik banget mukanya," ujar Ryana Dea seraya melirik sang suami saat ditemui usai mengisi acara Rumpi No Secret di TRANS TV belum lama ini.

"Ya ngikutin aja pas hari H ya akhirnya nanti termotivasi toh," kilah Puadin Redi seraya tertawa.



Redi mengaku dirinya tak cukup kuat melihat darah. Ia pun berharap, bisa menemani sang istri selama persalinan berlangsung.

"Nemenin iya. Tapi ntar gua balik badan aja. Lagian gue juga enggak begitu suka liat orang yang menahan sakit. Enggak tega gitu loh. Misalnya dia lagi nangis atao apa ya enggak tega aja liatnya," tukas Redi.

Jika tak ada aral melintang, Ryana Dea dijadwalkan melahirkan 14 November mendatang.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed