DetikHot

celeb

Mantan Komentari Rina Nose Lepas Hijab, Taylor Swift Rilis 'Reputation'

Sabtu, 11 Nov 2017 07:10 WIB  ·   Mahardian Prawira Bhisma - detikHOT
Mantan Komentari Rina Nose Lepas Hijab, Taylor Swift Rilis Reputation Foto: Noel/detikhot
Jakarta -

Kabar hiburan Tanah Air masih diwarnai dengan kabar Rina Nose yang lepas hijab. Kabar lainnya datang dari Taylor Swift yang merilis album terbarunya 'Reputation'. Berikut berita terpopuler detikHOT Jumat, 10/11/2017.


1. Ditanya Soal Lepas Hijab, Rina Nose: Ntar Ye, Udah Mau Live

Mantan Komentari Rina Nose Lepas Hijab, Taylor Swift Rilis 'Reputation'Foto: Noel/detikhot



Rina Nose baru saja mengubah penampilannya dengan melepas hijab yang belum lama ini ia kenakan. keputusannya untuk melepas hijab banyak mengundang perhatian baik dari netizen maupun mantan tunangannya, Fakhrul Razi.

Saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat, (10/11/2017), Rina Nose tengah menjadi salah satu pemandu acara pencarian bakat penyanyi dangdut. Awak media yang sudah lama menanti kehadiran sosok Rina Nose berharap perempuan yang sempat menjanda dua kali itu memberikan sepatah dua kata perihal keputusannya melepas hijab.

Namun dengan bahasa tubuh yang tergesa-gesa, rekan dari Ramzi dan Ivan Gunawan itu hanya menjawab pertanyaan awak media dengan singkat.

"Entar ye, udah mau live," ujar Rina sambil masuk ke dalam studio.

Rina Nose menjelaskan secara lengkap alasannya memutuskan untuk melepas hijab. Yuk tonton videonya:

[Gambas:Video 20detik]



2. Justin Bieber dan Selena Gomez akan Menikah Diam-diam?

Mantan Komentari Rina Nose Lepas Hijab, Taylor Swift Rilis 'Reputation'Foto: dok. Instagram (ihavefetishforselena)



Setelah dikabarkan balikan, pasangan Justin Bieber dan Selena kini terlihat makin lengket satu sama lain. Keduanya sering sekali terlihat bersama-sama. Dan kini beredar kabar mereka sedang merencanakan pernikahan.

Dikutip dari Hollywood Life, Kamis (09/11/2017), sebuah sumber mengatakan, Justin dan Selena berencana melangkah ke pelaminan dan memulai sebuah keluarga sesegera mungkin. Sebelumnya mereka dikabarkan berencana untuk menikah diam-diam.

"Kesehatan Selena telah memberi dia lebih banyak alasan untuk hidup. Dia tidak ingin menyia-nyiakan detik-detik yang berharga," ucap seorang sumber mengenai perasaan Selena setelah transplantasi ginjal.

3. Rina Nose Lepas Hijab, Mantan Tunangan: Aku Bangga, You're Beautiful

Mantan Komentari Rina Nose Lepas Hijab, Taylor Swift Rilis 'Reputation'Foto: Noel/detikhot



Fakhrul Razi turut ditanyai seputar mantan tunangan, Rina Nose yang melepas hijab. Apa katanya?

Pria berkebangsaan Brunei Darussalam itu mengaku bangga dan turut mendukung suatu hal yang dilakukan Rina Nose. Meskipun, ia juga belum mengetahui alasan tepatnya Rina melepas hijab.

"Sebagai teman ialah dalam keadaan apapun proses kehidupannya sebenarnya nggak harus dibahas kenapa melepas hijab. Sebagai teman kita tidak bisa kamu harus ini, itu. Bagi saya, saya sebenarnya bangga dengan perbuatan dia," ujar Fakhrul Razi, saat dihubungi melalui telepon oleh tim 'Rumpi No Secret', saat dikutip detikHOT, Jumat (10/11/2017).

Fakhrul juga melemparkan pujian ke Rina Nose setelah terlihat tak mengenakan hijab. Ia sendiri ternyata baru mengetahui Rina tak berjilbab melalui temannya.

"Jujurnya daripada teman aku di scrennshot foto Rina lalu kirim ke saya. Eh oke, kata saya. Terus saya sent foto itu lagi ke dia. Saya bilang You're beautiful," tukas Fakhrul.

4. Taylor Swift Terlahir Lagi di 'Reputation'

Mantan Komentari Rina Nose Lepas Hijab, Taylor Swift Rilis 'Reputation'Foto: Youtube Taylor Swift



Album yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Hari ini, Jumat, 10 November 2017 'Reputation' dari Taylor Swift resmi dirilis.

Tiga hari sebelum 'Reputation' benar-benar dirilis, Taylor Swift telah membagikan judul lagu yang masuk dalam album melalui sebuah foto yang ia unggah di akun Instagram-nya.

Ada 15 judul lagu dengan '...Ready for It?' sebagai nomor pertama dari daftar lagu.

Di dalamnya juga ada sebuah lagu berjudul 'End Game' yang merupakan hasil kolaborasi bersama dengan Ed Sheeran dan Future.

Sebelum album 'Reputation' akhirnya rilis, Taylor Swift sudah melepas dua single, 'Look What You Made Me Do' dan '...Ready for It?'.

Single pertamanya, 'Look What You Made Me Do' mendapatkan sejumlah respons dan kontroversi. Sebab, video klipnya dianggap menyindir orang-orang yang pernah berseteru dengannya, yaitu Katy Perry, Kanye West, hingga Kim Kardashian.

5. Mempopulerkan Chairil Anwar

Mantan Komentari Rina Nose Lepas Hijab, Taylor Swift Rilis 'Reputation'Foto: Istimewa



Pekan ini pembicaraan mengenai penyair Chairil Anwar terus menggema di media sosial maupun industri penerbitan Tanah Air. Bukan tanpa alasan, nama Chairil Anwar kembali disebut-sebut dalam pertunjukan yang akan ditampilkan Titimangsa Foundation dan berjudul 'Perempuan Perempuan Chairil'.

Chairil Anwar merupakan penyair kelahiran Medan, 26 Juli 1922 silam. Namanya menjadi salah satu ikon puisi modern Indonesia, bahkan tanggal kelahirannya dideklarasikan sebagai Hari Puisi Indonesia di tahun 2012.

Meski wafat di usia 27 tahun, namun Chairil telah melahirkan 73 puisi, dua sajak saduran, dan beberapa prosa. Di antara karya-karya fenomenal Chairil, terselup nama-nama perempuan.

Dari 11 perempuan yang tercatat dekat dengan Chairil, ada empat perempuan yang nantinya akan disajikan dalam panggung teater. Kali ini tematik culture detikHOT bakal menyajikan sedikit sosok Chairil Anwar bersama sahabat-sahabat perempuan terdekatnya.


(mah/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed