DetikHot

celeb

Punya Kerabat Pejuang, Fero Walandouw Peringati Hari Pahlawan

Jumat, 10 Nov 2017 22:30 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Punya Kerabat Pejuang, Fero Walandouw Peringati Hari Pahlawan Foto: Veynindia Esaloni Pardede
Jakarta - Bertepatan dengan Hari Pahlawan, pesinetron Fero Walandouw seketika mengingat salah satu keluarganya yang juga merupakan seorang pahlawan. Pria yang berdarah Manado itu mengidolakan sosok para anggota keluarganya yang juga pejuang.


"Kebetulan Opa aku pahlawan. Namanya Arie Frederik Lasut, itu kakaknya Oma. Jadi masih keluarga lah sama pahlawan Arie Lasut dari Manado. Kalau mengidolakan keluarga sendiri dulu aja ya," ujarnya saat ditemui usai mengisi acara 'Brownies' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/11).

Baginya sosok pahlawan tidak hanya dilihat dari sosok yang terkenal. Guru pun turut dalam urutan pahlawan bagi Fero Walandouw.

"Guru juga pahlawan tanda jasa. Pahlawan buat aku pribadi bukan hanya identitas. Perilaku yang punya sisi kepahlawanan ketika kita melakukan hal kecil rapi orang lain bahkan nggak tahu, itu lebih pahlawan," ungkapnya.


Ditambah Fero, predikat publik figur juga menjadi nilai plus. Dengan mengajak orang untuk berbuat baik.

"Yang paling simpel ingetin orang jangan buang sampah sembarangan. Itu sudah cukup. Karena namanya artis kan pas didengerin. Akan terngiang-ngiang dan itu bisa membuat kita menjadi bersih. Dan menyadarkan orang lah," tukasnya.
(mah/mhr)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed