DetikHot

celeb

Liburan ke Jepang, Melaney Ricardo dan Keluarga Disambut Badai Taifun Lan

Jumat, 10 Nov 2017 20:00 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Liburan ke Jepang, Melaney Ricardo dan Keluarga Disambut Badai Taifun Lan Foto: Desi Puspasari
Jakarta - Melaney Ricardo membawa sepuluh anggota keluarganya berlibur ke Jepang bulan Oktober kemarin. Meski punya cerita menyenangkan, Melaney sempat khawatir lantaran kondisi cuaca Jepang tengah diterpa badai Taifun Lan.

"Tanggal 27 (red: Oktober) itu pas topan. Aku nyampai di Jepang tuh pagi. Sempat khawatir, orang hampir kita cancel itu trip-nya. Karena semua udah di-booked semua pesawat udah di-booking, perjalanan semua udah di-booking hotel juga udah," curhat Melaney Ricardo di Senauan City, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2017).



Sempat berpikir panjang, akhirnya Melaney memutuskan untuk tetap melakukan perjalanan itu. Dalam perjalanannya, Melaney membawa serta kedua anak dan orangtuanya.

"Liburan kemarin sepuluh hari everything went well, puji Tuhan seperti yang aku cerita. Saat sebelum landing (badai) taifun segala macam ya sempat menghajar terjadi di Tokyo tapi untungnya jatuhnya ke laut, untungnya everything safe satu keluarga 10 orang lho semua keluargaku at the same plane semua di pesawat yang sama. Dan puji Tuhan semuanya selamat," ucap syukurnya.

Melaney menghabiskan waktu berlibur di Jepang dengan keliling Tokyo dan Fuji. Dia tak bisa berangkat ke Kyoto dan Osaka karena kondisi sang ayah yang kurang sehat.



Meski begitu, Melaney Ricardo menikmati waktu liburannya itu. Dia mengajak kedua anaknya melihat keindahan negeri Sakura itu.

"Seru banget kita jalan jalan ke gunung, lihat akuarium macem-macemlah menikmati macam-macam kayak park, semua yang nggak bisa dinikmatin di Jakarta," kisahnya.

"Rempong, ribet tapi dinikmati jadi rempongly happy lah. Karena anak dua, ngangkat stroller belum lagi car seat segala macam tapi itu kan dinikmati," pungkas Melaney Ricardo.
(pus/mah)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed