DetikHot

celeb

Eks Tunangan Minta Rina Nose Sabar Meski Dihujat Usai Lepas Hijab

Jumat, 10 Nov 2017 17:25 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Eks Tunangan Minta Rina Nose Sabar Meski Dihujat Usai Lepas Hijab Foto: Rina Nose dan Fakhrul Razi (Desi Puspasari/detikHOT)
Jakarta - Keputusan Rina Nose melepas hijab membuatnya banyak dihujat. Namun mantan tunangannya, Fakhrul Razi, akan selalu menguatkan Rina.

Fakhrul meminta agar orang-orang tak menghujat Rina Nose karena keputusannya melepas hijab. Ia pun meminta Rina untuk bersabar melalui komentar tak mengenakkan tersebut.

"Mungkin itu asam garam kehidupan. Apapun yang dilakukan dia sekarang bersabar saja dan badai pasti akan berlalu. Komentar-komentar itu asam garam aja. Dan jadilah diri sendiri," ujar Fakhrul, saat dihubungi melalui telepon oleh tim 'Rumpi No Secret', saat dikutip detikHOT, Jumat (10/11/2017).


Pria berkebangsaan Brunei Darussalam itu mengaku mendukung penuh setiap hal yang dilakukan Rina Nose. Meski harus menerima resiko, ia meminta Rina untuk tetap menjadi dirinya sendiri.

"Yang penting sebagai teman itu dalam keadaan sedih, duka, dalam keadaan semua puji dirinya, hujat dirinya, kita harus tetap mendukung. Dia tegas menjadi diri dia sendiri walaupun banyak pertanda resiko, tapi dia mau jadi diri sendiri dan aku harus mendukung," tukas Fakhrul.


(mau/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
FOKUS BERITA:Rina Nose Buka Hijab
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed