DetikHot

celeb

Rina Nose Lepas Hijab, Mantan Tunangan: Aku Bangga, You're Beautiful

Jumat, 10 Nov 2017 16:33 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Rina Nose Lepas Hijab, Mantan Tunangan: Aku Bangga, Youre Beautiful Foto: Fakhrul Razi dan Rina Nose (Noel/detikHOT)
Jakarta - Fakhrul Razi turut ditanyai seputar mantan tunangan, Rina Nose yang melepas hijab. Apa katanya?

Pria berkebangsaan Brunei Darussalam itu mengaku bangga dan turut mendukung suatu hal yang dilakukan Rina Nose. Meskipun, ia juga belum mengetahui alasan tepatnya Rina melepas hijab.

"Sebagai teman ialah dalam keadaan apapun proses kehidupannya sebenarnya nggak harus dibahas kenapa melepas hijab. Sebagai teman kita tidak bisa kamu harus ini, itu. Bagi saya, saya sebenarnya bangga dengan perbuatan dia," ujar Fakhrul Razi, saat dihubungi melalui telepon oleh tim 'Rumpi No Secret', saat dikutip detikHOT, Jumat (10/11/2017).


Fakhrul juga melemparkan pujian ke Rina Nose setelah terlihat tak mengenakan hijab. Ia sendiri ternyata baru mengetahui Rina tak berjilbab melalui temannya.

"Jujurnya daripada teman aku di scrennshot foto Rina lalu kirim ke saya. Eh oke, kata saya. Terus saya sent foto itu lagi ke dia. Saya bilang You're beautiful," tukas Fakhrul.

Fakhrul Razi dan Rina Nose pernah menjalin hubungan asmara karena keduanya sempat terlibat dalam satu acara. Mereka bahkan hampir menikah, namun mendadak batal karena satu dan lain hal.

Rina Nose sendiri mulai berani tampil tanpa hijab di sebuah acara di televisi, Kamis (9/11) malam. Ia terlihat tetap riang dan kocak saat memandu acara tanpa mengenakan penutup kepala tersebut.


(mau/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
FOKUS BERITA:Rina Nose Buka Hijab
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed