DetikHot

celeb

Ditanya soal Nikah Siri, Baby Margaretha Pilih Putus Komunikasi dengan Mantan

Jumat, 10 Nov 2017 14:48 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Ditanya soal Nikah Siri, Baby Margaretha Pilih Putus Komunikasi dengan Mantan Foto: Baby Margaretha (Vey/detikHOT)
Jakarta - Baby Margaretha ditanya mengenai pernikahan siri yang dikabarkan pernah dilakukannya. Sempat terdengar kabar Baby pernah melakukan nikah siri dengan Chand Kelvin?

"Nikah siri? Duh aku nggak bisa jawab. Nggak ada bukti juga kan," ujar Baby Margaretha saat ditemui usai mengisi acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2017).



Namun untuk berkomunikasi, Baby mengatakan dirinya sudah tidak lagi berkomunikasi dengan mantan kekasihnya. Meski begitu, perempuan berusia 33 tahun itu tidak menutupi masa lalunya. Ia lebih memilih terbuka kepada kekasihnya yang baru berpacaran dengannya semenjak awal Januari tahun ini.

"Ya pasti dari awal hubungan aku juga nggak mau ada yg ditutup tutupi ya. Dan dia juga dia orangnya masa lalu ya masa lalu. Sekarang kita lihat ke depan," ungkapnya.

"Pokoknya kalau misalkan pacaran udah putus yaudah selesai. Aku udah nggak pernah mau ada hubungan apa-apa lagi. Mau siapa pun itu. Nggak sama Chand Calvin aja," ujar Baby Margaretha dengan wajah sedih.
(vep/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed