DetikHot

celeb

Taylor Swift Akui Tinggalkan Calvin Harris demi Tom Hiddleston?

Jumat, 10 Nov 2017 14:33 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Taylor Swift Akui Tinggalkan Calvin Harris demi Tom Hiddleston? Foto: Istimewa
Jakarta -

Taylor Swift dikenal sebagai penyanyi yang sering menceritakan kisah cintanya dengan para mantan kekasih di lagu-lagunya. Dan di album baru 'Reputation', Taylor punya 'Gateway Car' yang konon bercerita tentang perpisahannya dengan Calvin Harris.

Dikutip dari Hollywood Life, Jumat (10/11/2017), konon di lagu itu, Taylor memang mengakui bahwa Tom Hiddleston memang 'terlibat' dengan putusnya hubungan Taylor dan Calvin Harris.

Lirik 'the ties were black, the lights were white' disebut 'mewakili' pertemuan Taylor dengan Tom Hiddleston di sebuah acara bergengsi, 'Met Gala'. Saat itu, pelantun Look What You Made Me Do itu masih menjalin cinta dengan Calvin Harris.

Hal itu tertuang dalam lirik 'i wanted to leave him. I needed a reason'. Lirik itu menguatkan dugaan bahwa Tom Hiddleston adalah alasan yang dibutuhkan Taylor untuk meninggalkan Calvin.

Akan tetapi mendekati bagian tengah dari lagu, Taylor mengakui hubungannya dengan Tom tidak berjalan lancar dari awal.

"Jangan bertindak seakan-akan itu adalah sebuah misteri, pikirkan tentang tempat dimana kau bertemu denganku pertama kali," begitu bunyi lirik lagu tersebut.

Selain itu, Taylor juga membahas tentang dirinya sendiri. Dia menyebut kegilaan cinta segitiga itu adalah layaknya sebuah sirkus yang tak akan bisa menjadi kisah cinta sempurna. Itu juga berarti Taylor tidak takut disalahkan.

Sementara itu, Taylor dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan aktor Joe Alwyn. Joe juga diduga sebagai tokoh utama di balik album terbaru Taylor 'Reputation' yang memuat banyak kisah cinta mereka berdua.


(ken/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed