DetikHot

celeb

Hubungan Kaesang-Felicia Tambah Contoh Keberagaman Keluarga Jokowi

Jumat, 10 Nov 2017 12:04 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Hubungan Kaesang-Felicia Tambah Contoh Keberagaman Keluarga Jokowi Felicia didoakan jadi calon menantu Jokowi juga. Foto: Dok. Screencapture Instagram Kaesang
Jakarta - Hubungan istimewa Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue menyita perhatian. Banyak selebriti juga turut berkomentar.

Tapi yang paling menonjol rata-rata adalah bagaimana keluarga Presiden Jokowi menerima keberagaman. Sesudah Kahiyang Ayu dinikahi pria Batak, Bobby Nasution, hubungan Felicia-Kaesang juga turut dipuji.

Sebelumnya beragam warganet turut menyampaikan komentar mengenai kebhinekaan Kaesang-Felicia. Kaesang sudah mencuri perhatian sejak mengunggah foto kebersamaannya dengan Felicia yang berdarah Tiong Hoa.


"Pasangan Indonesia sejati ini... lintas ras.. bahwa sekat2 ras bukan halangan untuk menyatukan dua hati anak manusia. Semoga lanjut ke perkawinan dan membangun rumah tangga sakinah mawar dan wa rahmah bahagia langgeng dunia akhirat. Aamiin!!," tulis akun @Y*oMing dikutip detikHOT, Jumat (10/10).

"Aminnnn sampai pelaminan Buktikan Indonesia negara maju yang memandang perbedaan ras sebagai pemersatu bangsa," tambah akun @@Ry*n95.

Kemal Palevi, Bianca Liza, Opie Kumis sampai Wizzy juga menanggapi hubungan unik Kaesang dan Felicia Tissue.


Mereka ramai-ramai mendoakan Kaesang Pangarep bisa membina hubungan dengan Felicia sampai ke pelaminan.

"Mudah-mudahan buat Kaesang nih, anaknya bapak Presiden Joko Widodo pacarannya saat ini yang lagi dijalanin mudah-mudahan langgeng, mudah-mudahan dapat ketentraman," katanya di kawasan Mampang, Jaksel, Kamis (9/10).

Bianca Liza yang ditemui di lokasi yang sama pun menambahkan harapannya pada Kaesang-Felicia. "Mudah-mudahan awal tahun depan bisa nyusul (Kahiyang) Kaesang-nya kan," tuturnya.

Kaesang sudah membawa Felicia sejak malam midodareni Kahiyang. Keduanya bertemu saat menempuh pendidikan di Singapura.
(kmb/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed