DetikHot

celeb

Digugat Cerai Georgia Aisyah, Aldi Taher Banjir Undangan Acara

Jumat, 10 Nov 2017 11:46 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Digugat Cerai Georgia Aisyah, Aldi Taher Banjir Undangan Acara Foto: Aldi Taher (Desi Puspasari/detikHOT)
Jakarta - Aldi Taher masih tak percaya digugat cerai istrinya, Georgia Aisyah. Hal itu pun rupanya cukup menyita pikirannya.

Meski begitu, Aldi Taher mengaku masalah kariernya tak terganggu sama sekali. Ia pun tetap menjalani rangkaian syuting dan menyanyi untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya.

"Karena harus menafkahi anak, anak mau dua lagi kan, dan doa Georgia, doa orangtua, doa anak. Yang buat Aldi kuat, hidup harus terus berjalan, terus tersenyum, dan semangat," ujar Aldi Taher saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/11/2017).


Aldi juga mengakui dirinya banjir undangan acara televisi untuk menjelaskan soal perceraiannya. Aldi merasa tak masalah karena dibanding simpang-siur, lebih baik secara marathon ia menjelaskan perkara rumah tangganya.

"Alhamdulillah, alhamdulillah, Aldi juga mau ucapin terima kasih ke teman-teman media, mudah-mudahan dengan adanya hal ini semakin membuat Aldi dan Georgia dewasa, jadi Aldi terima kasih banget teman-teman media itu sudah menyatukan Aldi dan Georgia," tukas Aldi Taher.


(mau/kmb)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed