DetikHot

celeb

Sempat Dituding Pacari Suami Orang, Ini Penjelasan Jane Shalimar

Jumat, 10 Nov 2017 11:05 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Sempat Dituding Pacari Suami Orang, Ini Penjelasan Jane Shalimar Foto: Jane Shalimar (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Jane Shalimar sebelumnya sempat memposting foto bersama sang kekasih. Meski tidak memperlihatkan wajah sang kekasih, postingan itu sempat ramai dibicarakan.

Pria yang mengisi hari-harinya disebut masih memiliki istri. Hal itu yang membuat Jane kini sangat berhati-hati menunjukkan foto sang kekasih yang disebutnya berstatus duda.



"Kadang orang bisa judge tanpa tahu yang kita jalani. Sementara saya menjalin pertemanan sama semua orang fine-fine aja. Kalau ada yang kurang nyaman dan... itu terserah dia. Gue santai aja, nggak ada kok yang gimana-gimana," jelas Jane Shalimar kepada detikHOT di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Itu juga yang menjadi salah satu alasan Jane Shalimar tak mau menunjukkan wajah kekasihnya. Dia tak ingin nantinya orang-orang di masa lalunya ada yang merasa tersakiti.

"Kadang kita berencana Tuhan bisa kapan aja mengubahnya. Kalau nanti tiba-tiba ada perubahan itu udah jalan Tuhan. Kita menghindari, namanya aku janda calonku duda. Takutnya orang dari masa lalu kita ada yang merasa sakit dan muncul malah jadi boomerang kan buat kita," pungkas Jane Shalimar.
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed