DetikHot

celeb

Marcelo Disebut Masih Saudara Didi Soekarno, Vanessa Angel Santai

Jumat, 10 Nov 2017 08:10 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Marcelo Disebut Masih Saudara Didi Soekarno, Vanessa Angel Santai Foto: Vanessa Angel dan Marcelo (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Batal menikah dengan Didi Soekarno, Vanessa Angel dekat dengan seorang pria bule keturunan Indonesia bernama Marcelo. Kabarnya Marcelo masih punya hubungan saudara dengan Didi Soekarno.

Saat mengisi 'Pagi Pagi Pasti Happy' beberapa waktu lalu, Uya Kuya sebagai presenter mempertanyakan soal Marcelo kepada Vanessa Angel. Dalam segmen Lambe Pagi, Mommy Lambe mengeluarkan ucapan kalau sebenarnya Marcelo dan Didi Soekarno punya hubungan saudara jauh.



Ketika ditanya hal itu, muncul senyuman kecil dari bibir Vanessa Angel. Di dampingi Jane Shalimar, Vanessa menjawab santai.

"Nggaklah santai aja, cuma gosip aja. Karena aku sama Marcelo cuma berteman aja. Nggak ada hubungan lebih," jawab Vanessa kepada detikHOT, ditemui di kawasan Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Iya aku enjoy sama hidup aku aja," pungkasnya.



Vanessa memang sempat bingung mengapa masih saja disangkupautkan dengan Didi Soekarno. Dia hanya mengenal Marcelo sebagai teman tidak ada kaitannya dengan Didi.

Hubungan kekerabatan kabarnya terjalin antara Soekarno dan Sutoyo yang disebut-sebut ayah dari Marcelo. Zaman dahulu Soekarno pernah memberikan sebuah rumah untuk Sutoyo.

"Marcelo itu teman aku, bukan teman Mas Didi. Aku nggak tahu," tegas Vanessa Angel lagi.


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed