DetikHot

celeb

Istri Tutup Komunikasi Jika Aldi Taher Bicara soal Perceraian

Kamis, 09 Nov 2017 20:09 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Istri Tutup Komunikasi Jika Aldi Taher Bicara soal Perceraian Foto: Aldi Taher (Desi Puspasari/detikHOT)
Jakarta - Hingga kini Aldi Taher masih terkejut dengan gugatan cerai yang dilayangkan sang istri, Georgia Aisyah, pada tanggal 20 Oktober 2017 di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Ia juga mengaku Georgia menutup komunikasi jika membicarakan soal perceraian.

Pesinetron itu ternyata terus-menerus berusaha untuk mengajak Georgia untuk kembali bersama. Namun hal itu ternyata sia-sia.

"Komunikasi lewat WhatsApp kalau ngebahas pribadi kita berdua saja langsung di-block. Jadi Georgia pernah bilang kalau ngebahas tentang kita aku nggak mau ya," ujar Aldi saat ditemui usai mengisi acara 'Rumpi No Secret' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/11/2017).


Dikatakan Aldi Taher, Georgia hanya mau membahas persoalan anak. Padahal, Aldi sudah berusaha membujuk istrinya untuk mencabut gugatan tersebut namun tak berhasil karena diblokir.

"Aku coba bahas anak, terus aku coba bahas lagi tentang kita, tolong dong cabut gugatannya, eh langsung di-block," ungkapnya.

Ayah satu anak tersebut menganggap Georgia bertingkah seperti itu karena hormon istrinya yang sedang mengandung anak kedua. Ia pun hanya bisa pasrah.

"Di-block, tapi setelah beberapa saat dibuka. Tapi mungkin aku pikir Georgia lagi ngidam. Karena waktu ngidam anak pertama pas aku lagi syuting Georgia selalu nangis. Pas ngidam anak kedua nih nggak mau lihat muka aku, terus juga minggat. Ya mungkin ngidam, doain aja yang terbaik," tukas Aldi Taher.

Rencananya pasangan yang baru tiga tahun menikah itu akan menggelar sidang pertama pada tanggal 20 November 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Sidang keduanya dijadwalkan beragenda mediasi.


(vep/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed