DetikHot

celeb

Dihantam Masalah Bertubi-tubi, Al Habsyi Masih Banjir Tawaran Ceramah

Kamis, 09 Nov 2017 18:40 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Dihantam Masalah Bertubi-tubi, Al Habsyi Masih Banjir Tawaran Ceramah Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Rumah tangga Ustad Al Habsyi dan Putri Aisyah tak juga selesai. Masalah mereka justru semakin melebar hingga ke ranah hukum.

Hari ini, Kamis (9/11/2017) Al Habsyi menjalani pemeriksaan karena laporan Putri Aisyah yang menuding dirinya melakukan KDRT psikis. Sebelumnya, sang istri, Putri Aisyah sudah lebih dulu terkena masalah hukum dituduh melakukan perampasan ponsel milik asisten rumah tangganya.



"Tapi yakin lah semua dari kita, bukan hanya kita. Orang-orang sebelum kita, apalagi hanya saya, manusia yang banyak dosa banyak kurang. Para Nabi, para Wali dan orang-orang sebelum kita, hidupnya tidak luput dari ujian, dan teori ujian itu datang pada saat kita tidak siap, dan kedua datangnya ujian pasti dari orang-orang yang terdekat kita" ucap Al Habsyi panjang lebar.

Meski masalahnya tak kunjung selesai, Al Habsyi mengaku tetap disibukkan dengan jadwal ceramah. Dia hanya bisa memohon doa agar semua masalah yang dihadapinya lekas selesai.



"Alhamdulillah dakwah tetap jalan. Jangan karena ujian kecil ini lalu kita membuat dakwah kita terhambat, dan makin masya Allah. Makin baik, makin banyak. Tidak bisa dihentikan, tidak boleh dikurangin," ucap pria berusia 37 tahun itu.

"Saya sedang ditunggu. Mohon maaf. Doain selalu makin semangat, makin kuat. Ujian itu bentuk pendewasaan diri. Saya maafkan. Saya sabar. Kita Tidak bisa menilai diri kita. Kadang orang yang bisa nilai keburukan kita. Mohon maaf semuanya. Masalah-masalah yang lainnya Saya serahkan semuanya kepada pengacara," demikian ucap Al Habsyi.


(pus/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed