DetikHot

celeb

Sarwendah Dihina karena Selfie dengan iPhone X, Ruben Onsu Geram

Kamis, 09 Nov 2017 17:50 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Sarwendah Dihina karena Selfie dengan iPhone X, Ruben Onsu Geram Foto: Instagram @ruben_onsu
Jakarta - Ruben Onsu geram lantaran sang istri, Sarwendah dihina kala posting foto selfie menggunakan ponsel terbaru iPhone yang bernilai belasan juta. Selfie dengan iPhone X itu memancing seorang netizen menghina yang dinilai Ruben keterlaluan.

"Orang gila itu mah! Menurut gue ya bini gue foto pakai ngacalah. Kadang netizen nih ya emang tertuju ke HP-nya. Mungkin dia udah ngantre kali cuma nggak dapet. Jadi dia kayaknya kesel. Nggak apa-apa sih... tapi kalau lo udah hina anak gue bini gue, kelar!," terang Ruben usai ngehost di Brownis Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/11/2017).

[Gambas:Instagram]


Ruben menilai sang hater tak berkaca pada kasus sebelumnya. Ruben pernah membuat hater jera hingga diproses hukum lantaran menghina sang putri.

"Lha dulu kan pernah gue menjarain haters, Gara-gara apa, anak baru umur dua hari lahir dikata-katain yang nggak-nggak, kelar lo! Bapaknya masih hidup, lakinya masih hidup eh lo kata-katain, lakinya lo katain gue ketawa aja."

"Lah bini gue kalem aja, mukanya polos aja dikatain wah, pe'a!," kecam Ruben.
(fbr/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed