DetikHot

celeb

Dilaporkan Lakukan KDRT, Al Habsyi Jadi Sangat Hati-hati Bicara

Kamis, 09 Nov 2017 16:45 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Dilaporkan Lakukan KDRT, Al Habsyi Jadi Sangat Hati-hati Bicara Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Dilaporkan dengan dugaan melakukan KDRT psikis pada istrinya, Putri Aisyah, ternyata membuat Al Habsyi makin waspada. Tak mau sembarangan dalam berkata, Al Habsyi tak mau ada masalah lagi.

Namun saat ditanya langsung kekerasan seperti yang dianggap Putri Aisyah sudah dilakukannya, Ustad Al Habsyi enggan menjelaskan. Dia lebih menyerahkan kepada Sandy Arifin untuk memberikan penjelasan.



"Saya sangat berhati-hati dalam menjelaskan sesuatu karena saya takut betul. Karena dari ucapan bisa jadi masalah," tutur Al Habsyi usai diperiksa di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (9/11/2017).

"Yang penting insya Allah mudah-mudahan saya siap hadapi ujian ini. Semoga Ibu Putri juga diberikan kesabaran dan kekuatan. Tapi mudah-mudahan Allah kasih kekuatan, saya dijauhkan dari masalah seperti ini," sambungnya.



Sebelumnya, pihak Putri Aisyah KDRT psikis yang dilakukan oleh Al Habsyi membuat batin Putri terganggu. Sebab, proses perceraiannya dengan Al Habsyi tak juga kunjung usai.

Bahkan, Putri pun sempat jatuh sakit. Ditambah dengan poligami yang dilakukan oleh Al Habsyi secara diam-diam menjadi tekanan untuk Putri Aisyah.


Saksikan video 20detik dari pernyataan ustaz Al Habsyi soal laporan KDRT di sini:

[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed