DetikHot

celeb

Al Habsyi Dicecar 18 Pertanyaan Soal KDRT yang Dilaporkan Istri

Kamis, 09 Nov 2017 16:20 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Al Habsyi Dicecar 18 Pertanyaan Soal KDRT yang Dilaporkan Istri Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Kurang lebih tiga jam, Ustad Al Habsyi diperiksa di Ditreskrimum Polda Metro Jaya terkait laporan Putri Aisyah. Al Habsyi diduga melakukan KDRT psikis pada sang istri.

Bersama pengacaranya, Sandy Arifin, Al Habsyi terlihat keluar dari ruang pemeriksaan. Tak banyak mengeluarkan komentar mengenai pemeriksaan tersebut, Al Habsyi bergegas meninggalkan lokasi.



"Pertama makasih udah nunggu. Kedua saya ke sini ditemani pengacara. Sebagai bentuk taat hukum, ketika ada panggilan saya memenuhi panggilan," ujarnya di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (9/11/2017).

"Maaf, saya baru bisa hadir hari ini karena ada halangan (sebelumnya). Tadi ada 18 pertanyaan dari penyidik. Berjalan lancar. Mohon doanya. Semoga saya dan keluarga bisa lalui semuanya," sambungnya.



Dilaporkan oleh istri sendiri tidak membuat Al Habsyi merasa keberatan. Dia berujar pasrah menerima ujian yang sedang Tuhan berikan kepadanya.

"Saya terima ujian ini dari Allah. Semoga diberi jalan keluar kedua belah pihak. Intinya bantu saya doa. Semoga Allah kasih semangat saya dan keluarga," pungkas Al Habsyi menyudahi wawancara dan bergegas ke arah mobil dengan menerobos hujan.

Saksikan video 20detik dari pernyataan ustaz Al Habsyi soal laporan KDRT di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/pus)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed