DetikHot

celeb

Aldi Taher Anggap Alasan Georgia Gugat Cerai karena Ngidam

Kamis, 09 Nov 2017 09:10 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Aldi Taher Anggap Alasan Georgia Gugat Cerai karena Ngidam Aldi Taher Anggap Alasan Georgia Gugat Cerai karena Ngidam Foto: Noel
Jakarta - Georgia Aisyah layangkan gugatan cerai kepada Aldi Taher dalam kondisi mengandung 12 minggu. Keputusan nekat sang istri memang cukup membuat Aldi kaget.

Berusaha untuk menghibur diri, Aldi Taher menganggap gugatan Georgia Aisyah adalah efek dari kehamilannya. Aldi menganggap Georgia Aisyah sedang ngidam.

"Mungkin lagi ngidam. Karena Georgia lagi ngidam anak kita yang kedua. Ngidam yang pertama Georgia kalau Aldi mau berangkat syuting dia nggak mau ditinggal. Nangis, bilang ah jangan pergi. Terus aku bilang, aku kan harus kerja, harus cari rezeki yaudah nggak apa-apa pergi," ungkap Aldi Taher kepada detikHOT usai mengisi 'Hitam Putih' di Studio G7, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017) malam.



"Ini anak kedua mungkin nggak mau lihat Aldi dan ketemu Aldi, makannya Georgia ke rumah orangtuanya. Ya tanggal 20 mediasi doain ya," lanjutnya.

Aldi menjabarkan komunikasinya dengan Georgia memang agak renggang. Akan tetapi, komunikasi bintang film 'Terowongan Casablanca' itu mengatakan, komunikasinya dengan anak mereka Geraldine Nur Ardiansyah lancar.

Mantan suami Dewi Persik itu menegaskan dirinya pun sudah tahu kalau Georgia sedang hamil anak kedua mereka. Dia berharap bisa bicara lebih banyak dari hati ke hati dengan Georgia.

"Komunikasi sama anak lancar. Sekarang kita benar-benar fokus untuk anak," akuinya.

"Saat bilang hamil, rumah tangga sedang baik-baik saja. Yang pasti kita saling mendoakan ketemu tanggal 20 di sidang pertama di pengadilan agama. Agendanya mediasi mungkin kota bisa ngobrol dari hati ke hati," pungkas Aldi Taher.

Saksikan video 20detik tentang tanggapan Aldi Taher di sini:

[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed