DetikHot

celeb

Kata Para Seleb Soal Pernikahan Kahiyang, Tanggapi Juga Nyinyirnya Fahri-Fadli

Rabu, 08 Nov 2017 15:59 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Kata Para Seleb Soal Pernikahan Kahiyang, Tanggapi Juga Nyinyirnya Fahri-Fadli Foto: Rosyid/detikcom
Jakarta - Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menyita perhatian luar biasa. Acara Jokowi tambah menantu ini pun memancing para selebriti berkomentar.

Tapi yang menyita perhatian juga adalah komentar dua politikus Fahri Hamzah dan Fadli Zon yang sempat nyinyir terkait pernikahan Kahiyang-Bobby.

Terkait hal itu, Kristina sampai Tina Toon memberikan komentar balik tentang komentar nyinyir Fadli Zon dan Fahri Hamzah.


"Pro kontak itu hal yang biasa, tetapi di sini saya menilai sisi positifnya lebih banyak alias yang pronya karena secara tidak langsung Pak Jokowi banyak sekali mengajarkan kesederhanaan dalam hidup," kata Kristina kepada detikHOT, Rabu (8/11).

"Pernikahan Mbak Kahiyang dan Mas Bobby luar biasa meriah, sederhana tapi megah dan mewah. Intinya tapi tidak berlebihan," nilai sang pedangdut lagi.

Yang menjadi perhatian adalah bagaimana Fahri mengatakan bahwa dulu ada larangan khususu dalam jumlah banyaknya pejabat ke pesta pernikahan anak.

"Dulu katanya nggak boleh ngundang pejabat lebih dari 400. Ada katanya dulu revolusi mental, bikin pesta kecil-kecilan saja. Kalau sekarang itu kayak lebih, gitu lo," kata Fahri sehari sebelum pernikahan Kahiyang.

Sementara Fadli Zon punya kalimat nyinyir di status Twitternya. Meski kini sang politikus dari Gerindra itu memberi ucapan selamat, namun statusnya kembali banyak dinyinyiri balik netizen.

"Dlm 3 thn Pak @jokowi menikahkan 2 anaknya, tinggal 1 lg. Semua Presiden RI lain kalah dlm soal ini. Kerja kerja kerja," tulis Fadli Zon.

Senada dengan Kristina, Tina Toon mengatakan, perbedaan pendapat adalah hal wajar. Yang terpenting pernikahan Kahiyang terlihat membuat warga dan rakyat turut berbahagia.

"Mewah atau sederhana itu kan pendapat jadi ya nggak apa-apa lah apalagi ini anak presiden. Lagian nikah kan esensinya juga bukan di pestanya tapi kan di persatuan dua orangnya," jelas Tina Toon.



(kmb/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed