DetikHot

celeb

Perasaan Ammar Zoni Usai Direhab: Merinding Kalau Lihat Ganja

Rabu, 08 Nov 2017 10:35 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Perasaan Ammar Zoni Usai Direhab: Merinding Kalau Lihat Ganja Foto: Ammar Zoni (Veynindia Esaloni Pardede/detikHOT)
Jakarta - Aktor Ammar Zoni telah mengaku mengonsumsi narkoba sejak Februari sampai ditangkap pada Juli 2017. Dalam rentan waktu enam bulan itu, ia bisa memakai ganja sehari sekali.

Namun kini, bintang sinetron '7 Manusia Harimau' itu sudah direhab untuk penyembuhan dari barang terlarang tersebut. Saat menjalani masa penyembuhan itu, ia merasa nyaman dan tak lagi merasa ketergantungan akan narkoba.

"Alhamdulillah ditangkap. Saya bersyukur saya direhab, karena dari rehab saya belajar banyak tentang bahaya narkoba. Soal adiksi dan sebagainya, direhab itu kitabnya. Alhamdulillah merasa nyaman. Sudah empat bulan direhab," ujar Ammar ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (7/11/2017) malam.

"Alhamdulillah enggak ada ketergantungan. Saya tahu rehab ini baik banget buat saya. Saya membutuhkan rehab ini," lanjutnya.


Ammar Zoni juga menyampaikan penyesalannya telah terjerumus ke dalam dunia narkotika. Ia pun kini menjadi merinding jika melihat ganja lagi setelah rehabilitasi di Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

"Dampak yang saya rasakan nggak sebanding dengan rasa enaknya. Saya mengakui cara memakai barang haram bukan cara penyelesaian hidup saya. Jadi kalau inget itu merinding. Saya nggak mau. Itu yang saya bilang mudaratnya banyak banget," tutur kekasih Ranty Maria tersebut.

"Saya melihat sebuah ganja ini merinding. Udah nggak ada keinginan lagi," tutup Ammar Zoni.


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed