DetikHot

celeb

Saksikan Penangkapan Ello, Aurelie Moeremans Tak Dibawa ke Persidangan

Selasa, 07 Nov 2017 21:18 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Saksikan Penangkapan Ello, Aurelie Moeremans Tak Dibawa ke Persidangan Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Dari fakta persidangan kasus narkoba yang dialami oleh Marcello Tahitoe dan temanya, Diego Maradona, terkuak bahwa Ello pertama kali diamankan polisi saat sedang bersama Aurelie Moeremans. Apakah Aurelie akan dijadikan saksi di persidangan?

Brigadir Erwin M Sirait mengatakan saat mobil yang dikencarai oleh Ello dihentikan, ada Aureli Moeremans di dalamnya.Saat itu, Aurelie dan Ello baru tiba setelah melakukan perjalanan.

Namun, saat ditanyakan lebih lanjut ke Jaksa Penuntut Umum, Herlangga, dia mengatakan Aurelie tidak akan dijadikan saksi. Tapi, dia menegaskan menurut keterangan saksi, Aurelie memang sedang bersama pelantun 'Pergi untuk Kembali' saat ditangkap polisi.

"Tadi menurut keterangan saksi sih seperti itu, ia bersama seorang wanita yang diduga kekasihnya," kata Herlangga selaku Jaksa Penuntut Umum (JPU) setelah sidang di Pengadilan Negeri Jakata Selatan, Selasa (7/11/2017).

"Tidak dijadikan saksi karena memang tidak mengetahui mengenai barang tersebut di mana. Dan apakah terdakwa menggunakannya ini tidak berkaitan dengan perkaranya," tambahnya.

Menurut Herlangga, Aurelie tidak ada kaitannya sama sekali menyoal kepemilikan ganja oleh Ello. Senada dengan Herlangga, pengacara Ello, Afriyadi Putra mengatakan untuk saat ini saksi yang dihadirkan ke persidangan hanyalah yang terdapat di dalam BAP.

"Saksi yang sesuai BAP saat ini baru dua polisi itu. Jaksa juga mengatakan sudah cukup. Jadi, ya nggak. Sesuai kebutuhan BAP sih," pungkas Afriyadi.
(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
FOKUS BERITA:Ello Terjerat Ganja
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed