DetikHot

celeb

Salah Gaul, Begini Ammar Zoni Blak-blakan soal Narkoba

Selasa, 07 Nov 2017 16:56 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Salah Gaul, Begini Ammar Zoni Blak-blakan soal Narkoba Foto: Ammar Zoni (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Aktor Ammar Zoni kembali menjalani persidangan narkoba. Dalam sidang, pesinetron '7 Manusia Harimau' itu blak-blakan soal kasus yang menimpanya.

Ammar Zoni mengaku dirinya bisa terjerumus ke dunia narkotika lantaran salah bergaul. Ia juga membenarkan telah memakai ganja selama ini.

"Karena kesalahan saya dalam bergaul dan kesalahan saya memakai sesuatu hal yang merusak diri saya yang tidak boleh di negara ini," buka Ammar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (7/11/2017).


Ammar Zoni mengenal narkoba dari Rahmat Hidayat. Saat itu, ia sulit tidur karena pekerjaan strippingnya yang berlangsung 20 jam dalam sehari.

Dari situ, Ammar disarankan mencoba memakai ganja oleh Rahmat supaya lebih rileks. Tahu ganja dilarang, kekasih Ranty Maria itu ternyata tetap mengambil langkah tersebut agar tidurnya lebih nyenyak.

"Itu kesalahan saya. Saya coba tidur saya berkualitas. Walau tiga jam, saya merasa segar. Jadi saya intens, tidak tahu cara membuat ganja. Jadi saya isap sebelum tidur. Jadi saudara Rahmat yang mengkondisikan itu. Saudara Rahmat bilang kalau ganjanya itu ilegal jadi belinya stock buat satu, dua bulan," beber Ammar Zoni.

"Saya memang susah tidur. Pas saya syuting, tidur saya kurang. Dibilang capek, ya capek tapi tetap kurang. Olahraga juga nggak ada solusi. Konsultasi ke psikiater tapi saya nggak suka minum obat."

Ammar mengaku dirinya sudah rutin mengonsumsi ganja sejak Februari 2017. Di awal pemakaian narkoba itu, ia biasa melakukannya tiga hari sekali.

"Cuma lama kelamaan sehari sekali, jadi satu linting berdua. Pakai intens Februari 2017, ditangkap 7 Juli 2017," tutur Ammar Zoni.

Dalam pemakaian ganja, Ammar mengaku semuanya diracik oleh Rahmat. Soal transaksi pun begitu, ia menyerahkan semua ke temannya tersebut.

"Saya menerima jadinya. Transaksi itu saudara Rahmat. Saya hanya memberi uang untuk menyuruh membeli," pungkas Ammar Zoni.

Kini, Ammar Zoni harus menerima risiko dari pemakaian ganja tersebut. Ia pun siap dengan segala putusan majelis hakim.


(mau/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed