DetikHot

celeb

Setelah Widuri Agesty, 10 Model Katalog Alexis Disebut akan Lapor Polisi

Selasa, 07 Nov 2017 15:25 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Setelah Widuri Agesty, 10 Model Katalog Alexis Disebut akan Lapor Polisi Foto: Widuri Agesty (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Tutupnya hotel dan griya pijat Alexis tampaknya memiliki dampak yang sangat luar biasa bagi masyarakat. Salah satunya adalah keluarnya katalog foto-foto model dari tempat 'surga dunia' tersebut.

Salah satu yang terpampang di katalog tersebut adalah Widuri Agesty. Sang model pun berang, hingga akhirnya melapor ke polisi atas pencatutan namanya.

Setelah Widuri Agesty, kini disebut akan ada 10 model lagi yang melaporkan kejadian tersebut ke Polda Metro Jaya. Kabar itu pun beredar luas di grup WhatsApp wartawan.

"Info : Hari ini jam 14.30 wib, 10 model dan artis menyambangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polda Metro Jaya terkait pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Oknum tak bertanggung jawab dengan telah mencantumkan identitas pribadi, baik foto, nama ,dan profesi di DALAM KATALOG ALEXIS, TKS AZS," tulis pesan yang diterima detikHOT, Selasa (7/11/2017).


Dalam katalog yang beredar luas itu ada 26 slide. Dalam satu slide terdiri dari tiga nama model seksi dengan masing-masing empat foto.

Kebenaran katalog itu pun memang masih belum bisa dipertanggung jawabkan. Pihak Alexis sendiri sudah melakukan klarifikasi atas masalah tersebut. Mereka membantah membuat dan menyebarluaskan katalog itu.

Hingga saat ini, 10 model itu pun belum juga terlihat di Polda Metro Jaya. Benarkah bakal melapor juga?

Saksikan video 20detik tentang Widuri Agesty yang namanya dimasukkan dalam katalog Alexis di sini:

[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed